Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ganteng Nih, Suzuki GSX-S150 Dandan Turing Ala Motor Patroli Polisi. Dijual?

Luthfi Anshori - Selasa, 29 Agustus 2017 | 13:10 WIB

JAKARTA - Sesosok Suzuki GSX-S150 versi turing dengan livery ala motor Polisi tampak dipajang pada sebuah dealer.

Seperti diposting Arif Mertodipuro di grup facebook Suzuki GSX-R150 - Indonesia, GSX-S150 Touring ini menggunakan kelir putih.

Menegaskan kendaraan patroli, dua buah strip merah disematkan pada sepatbor depan dan di kedua sisi boks pannier-nya.

Selain itu, juga dibekali stripping polisi pada bagian shroud dan boks. Lengkap dengan lambang Kepolisian Republik Indonesia.

Pertanyaannya, apakah GSX-S150 Touring ini memang dibuat khusus PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pihak Kepolisian ya?

"Nggak bro. Cuma display dealer. Buat contoh modifikasi aja," terang Rafi Al Ghani, Public Relations PT SIS saat dikonfirmasi OTOMOTIFNET Selasa (29/8).

Sedikit info, dalam kondisi standar GSX-S150 Touring Edition dibekali aksesori tambahan seperti windshield smoke + bracket black, hand guard color, dan bracket & side bag soft.

Versi penjelajah GSX-S150 ini dijual terbatas hanya 150 unit per bulan, dengan harga Rp 25 juta OTR Jakarta dan ditawarkan dalam dua pilihan warna, Stronger Red/Titan Black dan Matt Black. (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa