Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap MotoGP Alex Rins dan Andrea Iannone Jajal Motor Buatan Indonesia, Suzuki GSX-R125. Berapa Harganya?

Luthfi Anshori - Selasa, 29 Agustus 2017 | 16:21 WIB
No caption
No credit
No caption

SILVERSTONE - Dua pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins dan Andrea Iannone, terpantau melakukan uji coba motor buatan Indonesia, Suzuki GSX-R125 di Stowe Complex, Sirkuit Silverstone, Inggris.

Seperti diinformasikan Tim Suzuki Ecstar di dinding facebook-nya (28/8), Rins dan Iannone melakukan test ride kembaran Suzuki GSX-R150 itu setelah menjalani agenda balapan di Sirkuit Silverstone (27/8).

"Menikmati brand baru yang fantastis, Suzuki GSX-R125, Stowe Complex," begitu bunyi cuitan yang dilengkapi foto-foto Rins dan Iannone sesaat sebelum melakukan test ride tersebut.

Pembalap MotoGP Alex Rins dan Andrea Iannone jajal GSX-R125 di Stowe Complex, Silverstone. Foto: Facebook Suzuki Ecstar

Bukan tanpa alasan Suzuki menjadikan momen balapan di Sirkuit Silverstone untuk mempromosikan GSX-R125. Pasalnya, model ini baru resmi dijual di tanah Britania Juli lalu, bersama dengan saudara naked-nya GSX-S125.

Suzuki GSX-R125 sendiri dibandrol £ 3.999 atau setara Rp 69,3 juta. Motor buatan pabrik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Tambun ini dibekali spek mesin 124,2cc 4 tak 1 silinder DOHC dengan konfigurasi bore x stroke 62,0 x 41,2 mm.

Di luar perbedaan mesin, secara tampilan luar GSX-R125 memang identik dengan GSX-R150 yang dijual di Indonesia.

Bedanya, GSX-R125 dilengkapi mata kucing dan desain lampu utama lebih cembung. Selain itu, dari segi pengereman GSX-R125 sudah dibekali teknologi Anti-lock Braking System (ABS). (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa