Gara-gara Penasaran Mobilnya Terbakar Tanpa Sebab, Pemilik Honda Brio Ini Sampai Curhat ke Komunitas

Sabtu, 2 September 2017 | 22:20 WIB

BEKASI -  Satu unit mobil Honda Brio di Bekasi yang terbakar tanpa sebab rupanya membuat sang pemilik, Doddy Matin Julfadhli (36), penasaran. Saking penasarannya, ia sampai menghubungi komunitas Honda Brio untuk mencari sedikit pencerahan penyebab insiden kebakaran tersebut.

"Kemarin memang saya share di grup facebook Brio untuk menanyakan masalah apa saja yang sering dialami oleh para anggotanya. Mereka bilang Brio itu sering sekali kabelnya digigit tikus lantaran kabelnya wangi," ujar Doddy saat ditemui OTOMOTIFNET di Bekasi, Sabtu (2/9).

Selain dapat fakta tersebut, Doddy juga dapat dugaan informasi dari komunitas yang menyebut mobil miliknya bisa saja terbakar akibat sistem audio.

"Ada yang bilang dari audionya mungkin. So far saya sudah 5-6 kali ganti pasang audio aman. Saya juga punya Honda HR-V yang sudah hampir dua tahun tidak apa-apa, tapi malah Brio yang baru 9 bulan ada masalah. Tapi ini tidak jadi patokan bagi saya," katanya lagi.

Sebelumnya, jagat sosial media baru-baru ini tengah diramaikan dengan kabar adanya mobil terbakar akibat proses isi ulang power bank memakai lighter di dalam kabin.

Informasi itu ramai diperbincangkan warganet, lantaran informasi disertai keterangan dan foto Honda Brio tahun 2016 warna biru yang terbakar di perumahan mewah, River Town Grand Wisata, Tambun, Bekasi.

Hingga kini, pemilik masih mencari penyebab timbulnya api yang membuat Honda Brio milik istrinya tersebut terbakar.(Otomotifnet.com)

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA