Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Perkiraan Harga Oli Wealthy, Kok Kayak Ada Bonus-Bonusnya?

billy - Minggu, 3 September 2017 | 11:16 WIB

JAKARTA- Berapa harga yang pantas untuk pelumas sintetis? Sangat tergantung terhadap produk dan jenis aditif yang dikandung. Lalu, berapa harga pelumas Wealthy saat diluncurkan kelak?

"Untuk  varian oli Wealthy kami akan lepas dikisaran Rp 150-170 ribuan/liter," terang Almus Hidayat, Sales manager PT Foerch Indonesia, agen Wealthy di Indonesia.

Wealthy Ultimax Gold fully synthetic dengan SAE 10W-30 dibanderol Rp 150 ribu dalam kemasan 1 liter. Sedangkan Wealthy Ultimax Platinum fully synthetic 5W-30 sedikit lebih mahal, yakni Rp 170 ribu/liter.

Kandungan aditifnya diklaim bisa melindungi dan perpanjang usia mesin, membantu mengurangi kebisingan mesin dan melawan karat atau korosi di daleman mesin. Selain itu dengan long drain interval, oli bisa tahan hingga 10 ribu km.

Menariknya, karena PT Foerch bergerak dibidang full range car maintenance, buat konsumen disiapkan bonus tambahan. Yakni berupa pilihan filter oli Mutitech atau engine flush dalam botol.

Engine flush sendiri cocok untuk menguras sludge atau sisa oli lama. Sementara oli baru bakal lebih prima dengan filter oli baru.

Hmmm...Kenapa bonusnya enggak dua-duanya aja? (Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa