Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Orangnya, Yang Bikin Patah Hati Nasional, Geber GSX-R150 Sebelum Nikahi Raisa

Dimas Pradopo - Senin, 4 September 2017 | 09:46 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Ini dia orangnya, yang sukses membuat fans Raisa patah hati nasional hahaa.. Dia adalah Hamish Daud Wyllie, suami sah Raisa Andriana setelah melangsungkan pernikahan kemarin (3/9) di Ayana Midplaza, Jakarta.

Sebelum menikah, pria yang akrab disapa Daud kedapatan beberapa kali mengunggah foto-foto bersama Suzuki GSX-R150. Dan ternyata pria kelahiran 1980 ini memang diendorse Suzuki sebagai brand ambasador GSX series. Pantas saja tampak dekat dengan sportbike 150cc andalan Suzuki tersebut.

No caption
No credit
No caption
Hamish Daud Wyllie suami Raisa Andriana

Wajahnya bisa ditemui pada iklan GSX-S150 dan kerap riding bersama GSX-R150. Bisa dilihat foto-fotonya, tampak mesra saat menggeber GSX-R150. Ia bahkan sempat ikut roadshow promosi  ke beberapa kota seperti Bandung, Semarang dan Makassar.

Untuk ukuran tubuh aktor kelahiran Australia ini yang tinggi, GSX-R150 jadi tampak mungil. Ya GSX memang didesain punya dimensi kompak dan bobot ringan. "Yang paling gue suka dari motor ini adalah lightweight body to power ratio-nya," ungkap Daud dalam status di akun media sosialnya.

Hamish Daud Wyllie suami Raisa Andriana

Salah satu keunggulan motor ini memang power to weight ratio, dengan tenaga 18,9 dk, bobot basah GSX-R150 hanya 131 kg, paling ringan di kelasnya. Jadi kalau dihitung PWRnya 0,144.

Selain top speed yang tergolong tinggi, yang menarik dari GSX-R150 ini putaran mesinnya yang bisa meraung sampai 13.000 rpm!  Setelah menikah, apakah Raisa akan diajak riding sebagai boncenger naik GSX-R150? (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa