Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Video Teaser Z900RS, Moge Retro Terbaru Kawasaki

Luthfi Anshori - Jumat, 8 September 2017 | 15:12 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Kawasaki akhirnya memperkenalkan model retro terbarunya, Z900RS, dalam sebuah video teaser berdurasi 27 detik. Video tersebut memang belum menampilkan secara detail bentuk fisik dari Z900RS. Hanya bagian lampu utamanya saja.

Namun yang pasti video ini memuat informasi jika Kawasaki Z900RS akan diluncurkan pada 25 Oktober mendatang di ajang Tokyo Motor Show 2017.

Jika mengacu pada renderan sketsa yang dibuat majalah Young Machine beberapa waktu lalu, Kawasaki Z900RS ini bakal dibekali desain klasik dengan cita rasa motor modern.

Prediksi desain Kawasaki Z900RS oleh Young Machine

Beberapa detail yang digambarkan Young Machine mulai dari suspensi upside down, monoshock, lampu depan bulat dengan model cembung, pelek palang lima, serta desain knalpot bertumpuk.

Dari sektor dapur pacu, bagian mesin terekspos jelas. Tampak terlihat padat dan mewah karena mengadopsi dua jenis warna, yakni hitam dan emas yang digunakan pada cover bak kopling.

Bicara mesin, Z900RS kabarnya akan menggunakan spek mesin milik street fighter Z900.

Jika Z900RS jadi mengaspal akhir tahun ini, maka ia langsung berhadapan dengan Yamaha XSR900 dan Honda CB1100EX-CB1100RS yang bermain di kelas Big Bike retro.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa