Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nyari Inspirasi Modif Suzuki Ignis GL Untuk Harian? Tiru Aja Mobil Ini

Parwata - Senin, 11 September 2017 | 19:48 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA - Jika Anda sempat mampir di booth Suzuki di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tengerang, Anda pasti melihat Suzuki Ignis berwarna biru ini.

Tentu sudah berbeda tampilannya, selain dipajang juga yang bergaya off-road dan rally cross. 

"Ya, ini adalah Suzuki Ignis G-Urban Concept. Konsepnya memang untuk penggunaan sehari-hari," ujar Yulius Purwanto, selaku Head of 4W Product Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Penambahan DRL

Sengaja dipilih Suzuki Ignis tipe GL, agar para penggemar Urban SUV ini bisa dapat inspirasi modifikasi. "Umumnya para pemilik Ignis GL ingin mengubahnya jadi GX, tapi biayanya kan lumayan. Headlamp GX yang ada DRL saja sudah cukup mahal, ini jadi alternatif," bilang Yulius lagi. 

Nah, mengakali DRL di headlamp, tim PT. SIS memasang DRL di tengah gril dengan posisi memanjang. Hasilnya lumayan merubah tampilan depan loh!

No caption
No credit
No caption
 Lampu DRL memanjang di tengah grill, boleh juga!

Body Kit Add-On 

Kemudian di bumper depan belakang ditambahkan add-on dengan motif hitam kombinasi silver, "Desainnya sengaja dibuat berkesan gagah dan tegas, agar kesan Urban SUV semakin kuat," bilangnya lagi.

No caption
No credit
No caption

 

No caption
No credit
No caption
Desain pelek kembali ke selera pemiliknya

 Bahkan di sisi kiri kanan bawah disematkan juga sideskirt berwarna hitam kombinasi silver, juga untuk melengkapi add-on bumper tadi. Jadi dilihat dari samping juga tak kalah keren nih! "Kita masih mempelajari reaksi konsumen mengenai body kit ini, kalau positif dan banyak bisa kita jadikan Suzuki Genuine Accesories," tuturnya. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa