Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih, Daftar Harga Yamaha NMAX Seken, Masih Tinggi dan Indennya Berbulan-Bulan

Luthfi Anshori - Rabu, 13 September 2017 | 17:24 WIB

JAKARTA - Enggak hanya laris manis di dealer-dealer resmi, Yamaha NMAX juga banyak diminati di pasar motor bekas. Menariknya, harga bekasnya juga masih tinggi dan perlu inden sampai berbulan-bulan persis seperti ketika pesan unit NMAX baru di dealer Yamaha.

"Harganya NMAX memang masih tinggi karena banyak yang cari. Seperti NMAX versi standar tahun 2015, harganya masih 18 jutaan rupiah. Kalau tahun 2016, pasarannya masih sekitar 21,5 juta rupiah," beber Erwin, owner Rabel Motor, saat dihubungi OTOMOTIFNET.COM, (13/9).

Sama seperti versi standarnya, NMAX versi ABS (Anti-lock Braking System) juga masih bertaji di pasar motor bekas. "Untuk NMAX versi ABS, keluaran 2015 harganya masih 20 jutaan rupiah, tahun 2016 sekitar 23,5 rupiah, terus model 2017 harga bekasnya masih sekitar 25 juta rupiah," tambahnya.

Gilanya lagi, harga tinggi tersebut juga berbanding lurus dengan lamanya waktu pemesanan. "Iya, memang harus inden dulu sampai 5 bulanan," terang Erwin, yang showroom-nya berlokasi di Pertigaan Rawa Belong, Palmerah Barat No.86, Jakarta Barat.

Nah, kalau enggak mau nunggu lama, bisa juga lirik Yamaha NMAX seken di sejumlah situs jual beli online. Harganya memang masih tergolong tinggi.

Seperti NMAX non ABS lansiran 2016 dibanderol Rp 21,9 juta dan NMAX ABS tahun 2015 ada yang membanderol Rp 24 juta.

Tapi setidaknya enggak inden sampai lima bulan kan.(Otomotifnet.com)

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa