Jadi Direktur Marketing Arai Indonesia, Martha Suherman Tak Bisa Lepas Dari Boots dan Fotografi

Rabu, 13 September 2017 | 17:45 WIB

JAKARTA - Nama Martha Suherman banyak yang mengenal sebagai Direktur Marketing Cargloss Group, produsen helm Cargloss dan distributor helm Arai SNI di Indonesia. Namun dalam bidang fotografi, 

Martha juga dikenal sebagai fotografer andal. Ia menggeluti footografi sejak 2000 silam dan bermula dari hobi.

“Sampai tahun lalu saya masih berkutat di bidang fotografi, namun tahun ini saya kembali ke habitat setelah masuk ke Cargloss,” ujar Ibu dari 2 orang anak ini. 

Salah satu hasil ‘jepretan’ miliknya yang terkenal adalah memotret seorang penari dari ketinggian yang diberi judul ‘Dancing in The Sky’. 

Ia mengambil gambar tersebut dari sebuah helipad yang berada di atas sebuah gedung pencakar langit dan balerina yang memakai gaun merah panjang yang menjuntai sekitar 6 meter melakukan  sebuah gerakan tari. 

Meski sudah disibukkan dengan kegiatannya di pemasaran, tak jarang lulusan Universitas Trisakti jurusan Desain Komunikasi Visual ini masih menggeluti hobinya tersebut.

“Kan masih bisa disela kegiatan saya seperti akhir pekan,” katanya. 

Ada satu lagi yang tak bisa terlepas dari Martha, yaitu ia selalu menggunakan sepatu boots dengan leher yang cukup panjang.

Siapa sangka, hobinya menggunakan sepatu boots sudah ada sejak ia masih duduk di bangku SMA. 

“Entah, selalu nyaman dan percaya diri saja kalau pakai boots,” sahutnya.

Meski suka menggunakan boots dan bekerja di bidang safety gear, ia mengaku tidak begitu suka turing, hanya sekadar fashion saja. (DAB / Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA