Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia The King Mantos Auto Contest 2017

F Yosi - Selasa, 19 September 2017 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption

MANADO - Setelah tiga hari berjibaku dengan deretan mobil kontes di area Mall Manado Town Square (14-17/09) kemarin, akhirnya terpilih lah satu dari 83 peserta, yang berhak meraih The King of Mantos Auto Contest (MAC) 2017 dalam kategori mobil.

Serta satu The King di kategori motor, yang pesertanya tembus 150-an motor.

Penilaian dari juri untuk modifikasi mobil dan motor terbaik di ajang paling bergengsi di Manado ini, meliputi aspek kualitas pengerjaan, aktualitas, estetika, rasionalitas hingga bagian per bagian di mobil maupun motor itu sendiri.

Kalau di mobil, mulai dari interior, audio, kaki-kaki, mesin, eksterior, painting atau sticker, hingga bodywork.

Sementara di motor, “Kami nilai mulai dari konsep modifikasinya, inovasi, tingkat kesulitan, detail modifikasinya, part-part yang digunakan, hingga finishing touch-nya,” bilang Panji Nugraha, juri dari Tabloid MOTOR Plus.

No caption
No credit
No caption

Dari semua mobil dan motor yang ikut serta dalam kontes yang rencananya akan dibuat 2 tahunan ini, sangat mengembirakan. Banyak peserta baru ikut dalam event ini.

"Harapan kami akan muncul peserta baru akhirnya terwujud. Gaya modifikasinya juga makin kekinian. Yang paling penting, Manado sebagai barometer modifikasi baik mobil atau motor, akan selalu berkembang dan semakin maju", urai Novri selaku PR Mantos.

Dalam ajang MAC kali ini, masih didominasi mobil jenis sedan dan hatchback. Tak kalah juga jejeran Jip yang ikut.

Yang paling menarik pengunjung mall Mantos Toyota Yaris TRD 2010 dan Honda New CRV 2009. Mobil yang sudah tidak terlihat tampang aslinya ini menjadi idola, karena wajah aslinya yang sudah dipercantik.

Kerapian, detail dan keserasian menjadi modal untuk juara. Dan akhirnya, The King MAC 2017 untuk kategori mobil, diraih Samuel Yapar dari tim Skytron lewat modifikasi Honda CRV-nya.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa