Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menguji Performa Pertamax Turbo di Beat OTOMOTIF Record

Advertorial - Selasa, 26 September 2017 | 12:12 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA – Pertamina (Persero) punya bahan bakar dengan kualitas tinggi, Pertamax Turbo. 

Dengan penggunaan bahan bakar ini akan membuat performa mesin semakin maksimal. Pasti, karena Pertamax Turbo punya oktan 98, terbesar di Indonesia yang dijual bebas di SPBU.

Terutama bagi mobil yang pakai mesin dengan turbocharger, supercharger, direct injection dan juga kompresi lebih dari 11:1. 

Untuk mengujinya, bekerjasama dengan tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET menggelar acara Beat OTOMOTIF Record (BOR) with Pertamax Turbo di JIExpo, Kemayoran, Jakpus (7/9). BOR sendiri merupakan event tahunan dari tabloid OTOMOTIF. 

“Tahun ini kami menggunakan Pertamax Turbo. Mobil yang dipakai Civic Turbo yang juga menjadi car of the year OTOMOTIF Award tahun ini dan juga Toyota Corolla Altis 1.8V. Kami menantang para komunitas yang hadir untuk mematahkan rekor waktu slalom yang telah tim redaksi buat. Semoga ke depannya komunitas bisa merasakan ketangguhan dari Pertamax Turbo dari kedua mobil yang kami lombakan,” kata Panji Maulana, Pimpinan Redaksi OTOMOTIF. 

No caption
No credit
No caption
Toyota Altis 1.8L performa maksimal pakai Pertamax Turbo

“Sejak diluncurkan 2016 silam, ternyata antusiasme masyarakat terhadap bahan bakar kami ini makin meningkat, apalagi di pasar mobil yang butuh oktan tinggi,” kata Beny Harto Wijaya,

“Diharapkan dengan diadakannya BOR ini, kedekatan kami dan masukan yang kami dapat dari para komunitas sebagai perwakilan konsumen makin meningkat. Misalnya masukan untuk memperluas penyebaran Pertamax Turbo sehingga bisa menjangkau semua daerah” tambah Beny. 

Dalam event ini menghadirkan fun slalom dengan mengundang komunitas. Meski bersifat fun, tapi safety tetap tak dilupakan.

Masing-masing peserta yang akan menjalani fun slalom diberikan soalnya. Kemudian melakukan pengenalan trek dengan jalan kaki. 

Para peserta mewakili tim bukan perorangan.

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa