Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah All New Suzuki Satria F150, New Honda Sonic 150R Juga Kena Peremajaan Nih

Panji Maulana - Rabu, 27 September 2017 | 17:53 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA – Setelah Suzuki Indonesia luncurkan varian baru All New Satria F150 barunya di Jakarta (24/9), PT Astra Honda Motor juga meremajakan tampilan New Honda Sonic 150R-nya (27/9).

New Honda Sonic 150R baru ini dirancang lebih agresif sejalan dengan perkembangan remaja terkini dalam mengekspresikan gayanya yang menyukai motor berpenampilan sporty dan keren.

Khususnya hadirnya Aggresso Matte Black dengan striping baru yang lebih ekspresif dengan karakter agresif dan sporty. Penyematan grafis baru itu juga dilakukan pada pilihan warna Energetic Red dan Activo Black.  

Selain itu, Honda juga menghadirkan pilihan baru bagi penggemar balap Tanah Air melalui Astra Honda Racing Team (AHRT), yakni warna Honda Racing Red.

Warna baru New Honda Sonic 150R yang terinspirasi tim balap AHRT

Asyiknya lagi, light sport Honda ini menyuguhkan fitur sharp shroud dan plug & play fairing. Kelebihannya, Anda dapat dengan mudah menggunakan fairing atau melepaskannya agar New Honda Sonic tampil lebih ramping.

Soal harga, New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan banderol  Rp 22.300.000on the road (OTR Jakarta). Sedangkan warna Energetic Red dan Activo Black dihargai OTR Rp 21.900.000. (Otomotifnet.com)

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa