Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta Yang Pengusaha Sukses, Nggak Sangka Memilih Mobil Ini

Joni Lono Mulia - Jumat, 13 Oktober 2017 | 11:05 WIB
Foto Ilustrasi Nissan Grand Livina
Nissan.co.id
Foto Ilustrasi Nissan Grand Livina

Otomotifnet.com - Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebentar lagi dilantik.

Sandiaga Uno sebagai Wagub terpilih mendapat perhatian karena seorang pengusaha sukses dengan harta pribadi yang asetnya triliunan rupiah.

Nggak disangka Sandiaga Uno untuk soal kendaraan memilih mobil yang bisa dibilang merakyat.

Data yang dilansi dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) menyebutkan bahwa Sandi memiliki 1 unit Nissan Grand Livina tahun 2013 dan 1 unit Nissan X-Trail tahun 2015.

BACA JUGA: Mesin Yamaha V-Ixion R Ternyata Mengaplikasi Teknologinya Motor Superbike YZF-R1, Dari Namanya Saja Keren Banget, Gimana Fungsinya

Ada 1 lagi Nissan yakni Elgrand namun disebutkan itu adalah mobil operasional milik perusahaannya.

Nissan Grand Livina adalah Low MPV yang populasinya banyak di jalan, tak heran jika sering disebut LMPV 'rakyat'-nya merek Nissan.

Mau tahu lebih detail spesifikasi Nissan Grand Livina kepunyaan pak wakil gubernur DKI Jakarta terpilih?

Nissan Grand Livina merupakan kategori Low MPV dan berkompetisi dengan Honda Mobilio, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero S.

Salah satu keunggulan Nissan Grand Livina adalah bantingan suspensi yang lembut, sehingga membuat pengendaraan terasa halus.

Editor : Joni Lono Mulia

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA