Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perusahaan Cat Asal Inggris Perkenalkan Cat Basecoat Anti Gores, Untuk Mobil-Mobil Tangguh

Iday - Senin, 23 Oktober 2017 | 17:26 WIB
Seorang model pose bareng basecoat Raptor asal Inggris
ROI
Seorang model pose bareng basecoat Raptor asal Inggris


Otomotifnet.com - Qmax Army Indonesia mengimpor cat basecoat anti gores merek Raptor yang diperkenalkan ke Tanah Air akhir pekan lalu (21/10).

Basecoat ini merupakan produk perusahaan cat asal Inggris, U-POL.

Cat basecoat Raptor ini memiliki karakteristik lebih keras dari cat basecoat pada umumnya, sehingga Qmax Army Indonesia mengklaim bahwa cat basecoat Raptor ini tahan terhadap goresan.

Akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang yang maksimal dibutuhkan spray gun khusus untuk menyemprotkan cat basecoat Raptor.

(BACA JUGA: Kaca Mobil Retak Masih Bisa Di Perbaiki Dengan Catatan ...)

Tidak hanya goresan, Qmax Army Indonesia juga mengklaim bahwa cat basecoat Raptor ini kuat terhadap hujan maupun air laut.

Oleh sebab itu, cat basecoat Raptor ini menyasar pasar-pasar mobil tangguh seperti jip atau  untuk offroad.

“Cat Raptor merupakan salah satu produk cat dari U-Pol yang tebal dan tahan terhadap goresan,” ujar Lim, Regional Sales Manager South East Asia.

Berangkat dari keunggulan cat basecoat Raptor tersebut, Rekor Otomotif Indonesia (ROI) memberikan penghargaan terhadap U-POL  Raptor sebagai bahan cat anti gores (basecoat) pertama di Indonesia.

“Cat basecoat Raptor kami anggap layak menerima penghargaan tertinggi  ROI karena cat ini merupakan cat (basecoat) anti gores pertama yang masuk ke Indonesia dan tim ROI telah melakukan pengujian sebelumnya,” ujar Tomi Gunawan, Founder ROI dalam siaran pers ROI (21/10).

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa