Suzuki Swift Raih Predikat 'Mobil Paling Membahagiakan' Pada Survei IKB 2017

advertorial - Jumat, 10 November 2017 | 13:12 WIB
Suzuki Swift dinobatkan sebagai mobil Small Hatchback 'Paling membahagiakan' pada survei IKB 2017
Dok Otomotif
Suzuki Swift dinobatkan sebagai mobil Small Hatchback 'Paling membahagiakan' pada survei IKB 2017

Otomotifnet.com - Suzuki Swift raih predikat 'Mobil Paling Membahagiakan' kategori Small Hatchback pada Survei Indeks Kebahagian Berkendara (IKB) 2017.

Yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET. Penganugerahan IKB 2017 digelar di Will’s Café & Resto, Plaza Kelapa Gading, Jakut (2/11).

Survey IKB 2017 dilangsungkan sejak bulan Juni hingga Agustus 2017, yang merupakan ajang penghargaan kepada merek dan produk mobil-motor yang dinilai memberikan kepuasan dan kebahagiaan konsumen.

Suzuki Swift berhasil memenangkan hati 245 responden pengendara mobil pada kategori Small Hatchback.

Dengan keunggulannya yang terletak pada, kelengkapan fitur dengan menggunakan sistem ABS + EBD pada sistem pengereman, sistem audio yang terintegrasi langsung dengan gadget, kestabilan yang baik pada saat handling, harga murah, user friendly, dan irit bensin.

Suzuki Swift berhasil memenangkan hati 245 responden pengendara mobil pada kategori Small Hatchback dalam survei IKB 2017
Rizky/otomotinet
Suzuki Swift berhasil memenangkan hati 245 responden pengendara mobil pada kategori Small Hatchback dalam survei IKB 2017

“Apresiasi yang diberikan oleh publik melalui survei IKB sangat berarti bagi kami sebagai upaya agar kami dapat terus mengembangkan inovasi di setiap produk Suzuki, termasuk ketiga produk yang unggul di kelasnya masing-masing pada survei ini."

"Karena pada akhirnya, kepuasan dan kebahagiaan konsumen saat menggunakan produk-produk Suzuki merupakan pencapaian yang tak ternilai, selaras dengan tujuan utama Suzuki dalam menciptakan produk bernilai tinggi yang berorientasi pada konsumen," jelas Arviane D.B. Corporate PR PT SIS.

Survey IKB 2017 melibatkan total 455 responden yang berusia lebih dari 18 tahun, mengendarai kendaraan sendiri, tahun produksi kendaraan minimal tahun 2000 serta kendaraan milik pribadi.

Para responden yang terdiri dari pria dan wanita dengan kategori SES A sampai SES C melakukan survei IKB 2017 dengan mengisi angket online di website OTOMOTIFNET.

Editor : Parwata
Sumber : OTOMOTIF
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA