Tim Speed Off-road Ini Bawa Pulang Truk Sebagai Hadiah Juara Nasional

toncil - Selasa, 14 November 2017 | 15:23 WIB
TB Deyang menjadi salah satu penyumbang juara umum tim BMB Motorsport
Toncil/otomotifnet
TB Deyang menjadi salah satu penyumbang juara umum tim BMB Motorsport

Otomotifnet.com – Di dalam tim BMB Motorsport HRVRT BGM-HBM terbagi lagi menjadi 2 tim, yakni BMB Motorsport dan BMB Motorsport HRVRT.

Setelah melalui perjalanan panjang 5 seri kejuaraan nasional speed off-road, tim BMB Motorsport akhirnya menjadi juara nasional tim.

Pencapaian ini tidaklah mudah, karena sampai seri terakhir sekalipun di Paramount, Banten (12/11) posisi tim BMB Motorsport point belum aman meski masih bertengger di posisi teratas.

“Sampai seri 4, kita beda 4 point dengan tim di posisi 2. Jadi memang harus ada strategi yang bagus,” ungkap Boy Martadinata, Team Manager BMB Motorsport HRVRT BGM-HBM.

Tim BMB Motorsport HRVRT BGM-HBM
Tim BMB Motorsport
Tim BMB Motorsport HRVRT BGM-HBM

BMB Motorsport yang berisi pembalap Dadan Pohang/R.I Firmana, TB Adhi/Adi Indiarto, TB Deyang/Fadli Dolding dan Fawaz/Kiki perolehan point akhir unggul 6 angka dibanding tim BJM CGRT yang ada di posisi 2.

“Kita sebagai tim tentu puas dengan hasil akhir ini. Di dua seri pertama kita leading tim, seri 3 sempat pesimis karena tidak dapat point. Tapi di seri 4 kita bangkit lagi dan selisih point cukup rapat. Kita berjuang all out untuk semua driver. Alhamdulilah strategi kita membuahkan hasil dan mendongkrak point team untuk juara nasional,” tambah Boy, yang juga navigator H.M. Rihan Variza, pemilik tim.

Atas hasil tersebut, tim diganjar hadiah 1 unit truk Hino Dutro.

Editor : Parwata
Sumber : OTOMOTIF
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA