Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Punya Fans Fanatik, Ini Cara Mereka Jaga Kekompakan di Batam

Iday - Rabu, 22 November 2017 | 17:35 WIB
Suzuki Bike Meet Batam 2017
SIS
Suzuki Bike Meet Batam 2017

Otomotifnet.com - Kota Batam, Kepulauan Riau dipilih menjadi titik kumpul bikers Suzuki untuk menyusun kekuatan dalam menjaga kekompakan dan kecintaan terhadap Tanah Air (19/11).

Dirilis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berlokasi di Mall Kepri, lebih dari 500 bikers Suzuki Kepulauan Riau menyambut acara Suzuki Bike Meet yang baru pertama kali diadakan di kota Batam.

City touring dipilih sebagai cara mereka untuk memperlihatkan kekompakan bikers Suzuki sekaligus mengkampanyekan budaya berkendara yang baik dan santun di jalan raya.

Suzuki Bike Meet Batam 2017
PT SIS
Suzuki Bike Meet Batam 2017

Lebih dari 25 klub dan komunitas Suzuki bersatu menyuarakan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ memajukan dunia otomotif Kepulauan Riau.

Melalui beragam kegiatan yang dilakukan, para bikers Suzuki saling mengakrabkan diri dan menambah relasi yang berguna untuk kegiatan-kegiatan lain secara bersama di waktu selanjutnya.

Salah satu kegiatan di Suzuki Bike Meet Batam adalah Corporate Social Responsibility (CSR) yang dikoordinir oleh PT. Roda Mas Makmur (Indomobil Batam) selaku main dealer Suzuki di Kepulauan Riau.

Suzuki Bike Meet Batam 2017
PT SIS
Suzuki Bike Meet Batam 2017

Bantuan donasi diberikan kepada yayasan panti asuhan, menjadi wujud CSR Suzuki dengan harapan bisa membantu generasi muda Kepulauan Riau untuk memiliki masa depan yang lebih baik.

Selain city touring dan CSR, bikers Suzuki juga disuguhkan beragam acara menarik dan menyenangkan seperti games antar klub/komunitas, hiburan dancer, lady wash dan pertunjukan musik.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa