Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Terasa Ya, CBR Riders Jakarta Sudah Berumur 11 Tahun

Iday - Rabu, 22 November 2017 | 20:30 WIB
Experience 11 Year CBR Riders Jakarta
PT WMS
Experience 11 Year CBR Riders Jakarta

Otomotifnet.com -Berdiri sejak 2006 silam, CBR Riders Jakarta rayakan hari jadi kesebelas dengan tema ‘Experience 11 Years’.

Event ii sebagai bukti kecintaan mereka pada Honda CBR yang diselenggarakan di salah satu kafe di Jakarta Selatan (18/11).

Dirilis PT Wahana Mahana Makmur Sejati, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, Experience 11 Years, tidak hanya sekedar tema.

Namun mengandung banyak arti dari perjalanan sebuah komunitas yang memiliki hobi yang sama terhadap produk premium Honda CBR.

(BACA JUGA: Teman Sekantor Bawa Honda CBR250RR Ini Di Sentul, Besoknya Girang)

“Salut untuk CBR Riders Jakarta, berkat hobi jadi saudara dan kini usia mereka tidak terasa sudah 11 tahun. Bukan hal yang mudah mempertahankan sebuah komunitas selama ini,’” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Menurutnya, Wahana akan terus memberikan dukungan untuk komunitas dengan kegiatan yang bermanfaat untuk orang banyak.

CBR Riders Jakarta merupakan komunitas salah satu anggota paguyuban yang dibentuk Wahana dalam ‘payung’ Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Tidak hanya Wahana, Honda CBR Riders Jakarta juga sudah diakui dengan terdaftar sebagai komunitas yang aktif baik di PT. Astra Honda Motor (AHM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Kegiatan yang tidak kalah menarik ialah pemutaran video perjalan 11 tahun CBR Riders Jakarta sebagai kilas balik tentang arti persaudaraan diantara mereka.

Sementara itu, ketua pelaksana sekaligus ketua umum CBR Riders Jakarta, Shindu Pratama Wardhana sambut baik perayaan ini.

Ia menjelaskan, dengan adanya komunitas yang jelas dan memiliki kegiatan bermanfaat, CBR Riders Jakarta hadir tepis pandangan negatif tentang klub sepeda motor.

“Lewat perayaan ini kami ingin menonjolkan sekaligus menghapus stigma negatif orang tentang komunitas motor. Dengan tekad yang baik, kami ingin menjadi satu komunitas yang bermanfaat untuk orang lain dengan beragam kegiatan,” papar Shindu.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa