Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seluruh Varian Oli Skuter Komplet, Motul Banjiri Pasar Kuartal 1 Ini

Iday - Jumat, 16 Februari 2018 | 16:19 WIB

Otomotifnet.com - PT. Perkasa Teknologi Indolube, agen tunggal pemegang merk (ATPM) Motul di Indonesia menambah variasi oli motor skuter di Indonesia.

Hal ini mengingat pasar motor skuter di Indonesia sangat besar dan pertumbuhannya pesat.

Pada kuartal 1 ini akan memasarkan seluruh tipe pelumas motor skuter yang diproduksi oleh Motul ke pasar Indonesia.

“Pasar motor skuter di Indonesia merupakan salah satu yang terbaik di Asia, dan di beberapa daerah kami mengalami permintaan untuk pelumas skuter cukup besar,” jelas Carlo Savoca, GM PT. Perkasa Teknologi Indolube dalam siaran persnya. 

Saat ini, sudah ada 16 distributor yang tersebar di Jabodetabek.

(BACA JUGA:  Serem.. Preman Beraksi di Bandara Soekarno-Hatta, Palak Motor Hingga Miliaran Rupiah!)

Lainnya Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Lombok, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Lampung, Sumatera Selatan, Tanjung Pinang, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.

Rencananya seluruh produk Motul Scooter akan siap dipasarkan di awal bulan Maret 2018. Namun beberapa varian sudah mulai tersedia di pasar.

“Kami hanya menunggu satu varian lagi dari seluruh varian Scooter Range yang ada di Motul, setelah seluruhnya lengkap maka kami akan luncurkan secara resmi kepada rekan-rekan media,” jelas Carlo. 

Motul sendiri merupakan perusahaan Prancis yang mengolah, memproduksi dan mendistribusikan pelumas mesin berteknologi tinggi (motor, mobil dan kendaraan lain) sama halnya seperti pelumas untuk industri yang diproduksi oleh MotulTech.
Motul sudah beroperasi selama 160 tahun, juga dikenal sebagai spesialis di produk pelumas.

Di awal tahun 1971, Motul adalah satu-satunya produsen pelumas yang memproduksi 100% oli sintetik untuk mesin kendaraan, pelumas 300V, memanfaatkan teknologi Ester dan telah diakui di industri penerbangan.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa