Ladies...Di Otobursa TumplekBlek 2018 Ada Area Khusus Wanita, Nursery Room Juga Ada

Parwata - Rabu, 11 Juli 2018 | 20:15 WIB
Otobursa Tumplek-Blek
Dok. Otobursa
Otobursa Tumplek-Blek

Otomotifnet.com - Pihak penyelenggara melakukan berbagai persiapan, demi kenyamanan para penggunjung The 19'th Otobursa TumplekBlek 2018 yang diadakan20-21 Juni 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Selain menyediakan lapak serta beragam acara menarik, salah satu faktor yang menjadi perhatian pada tahun ini adalah pengunjung wanita.

"Segmen perempuan juga menjadi perhatian kami saat ini, baik yang aktif di dunia otomotif atau sekedar menemani suaminya saat mengunjungi Otobursa TumplekBlek 2018," ujar Devy Situmorang, Group Editorial Director Grid Network Kompas Gramedia, Rabu (11/7/2018).

"Selain itu, porsi pengunjung wanita kami lihat terus bertambah setiap tahunnya," lanjutnya saat berada di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat.

(BACA JUGA: Simpan Uang Rp 100 Juta Di Jok Motor, Enggak Tahunya Sudah Dibuntuti, Akhirnya Ketebak)

Maka dari itu, pihak penyelenggara menyiapkan beberapa area khusus yang sengaja dibuat demi kenyamanan pengunjung wanita di Otobursa kali ini.

Seperti Auto Lady Zone, Pin Up Girl, Nursery Room, Kids and Hobbies Area, serta ada fasilitas peminjaman stroller atau kereta untuk bayi.

"Buat ibu-ibu yang masih menyusui anaknya tidak khawatir, kami sediakan ruangan khusus untuk menyusui atau sekedar mengganti popok anaknya di Nursery Room," ucap Devy lagi.

"Selain itu ada juga Auto Lady Zone Area, merupakan tempat untuk para wanita-wanita yang berasal dari komunitas bisa berkumpul di sana," tutupnya.

(BACA JUGA: Walau Jadi Rajanya MotoGP Jerman, Marc Marquez Enggak Sungkan Puji Pembalap Ini)

Sebelumnya, Otobursa TumplekBlek hadir sebagai event otomotif terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara.

Untuk harga tiketnya, pihak penyelenggara menawarkan presale yaitu Rp 25 ribu sampai dengan H-1 acara yang bisa dibeli di Indomaret, Loket.com, serta Go-Tix.

Bagi kamu yang belum sempat membeli tiket enggak perlu khawatir, karena disediakan juga loket pembelian selama dilokasi dengan harga tiket sebesar Rp 30 ribu.

Editor : Indra Aditya
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA