Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bahaya Nih...Bandit Sekarang Incar Anak-anak, Modus Pelaku Pura-pura Anaknya Hilang

Parwata - Senin, 30 Juli 2018 | 12:40 WIB
Foto ilustrasi: Setiabudi (menutupi wajah) ketika ditanya Kapolsek Lakarsantri Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto terkait tindak pidana pencurian motor yang dia lakukan, Rabu (24/1/2018).
surabaya.tribunnews.com/fatkhul alami
Foto ilustrasi: Setiabudi (menutupi wajah) ketika ditanya Kapolsek Lakarsantri Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto terkait tindak pidana pencurian motor yang dia lakukan, Rabu (24/1/2018).

Otomotifnet.com - Saat ini sudah lumrah anak remaja membawa motor sendirian, padahal banyak risiko yang bisa didapat, seperti yang dialami Sufyan Asfahani.

Remaja 13 tahun asal Lidah Wetan Surabaya dan masih duduk di kelas XII SMP ini kehilangan motornya, Minggu (29/7/2018). Motornya dibawa kabur dua pria tak dikenal.

Informasi Surya,co.id menyebutkan, korban kehilangan motor Honda Vario L 4763 YG.

Ceritanya korban bersama lima temannya naik motor ketika melintas di Jl Bangkingan, tepatnya di depan Asrama polisi, Sufyan dkk dipepet dan diminta menepi oleh dua orang laki-laki tak dikenal mengendarai motor Honda Beat biru.

"Anak saya ditanya-tanya oleh kedua orang itu sambil menunjukan foto di sebuah HP,” kata Irwan, ayah kandung Sufyan, Minggu (29/7/2018).

(BACA JUGA: Heboh Pelaku Pencurian Koper di Bandara Soekarno-Hatta Ternyata Anak SMP, Nyetir Toyota Limo, Beraksi Sendiri)

Menurut Irwan, anaknya ditanya pelaku tentang foto yang ada di HP. Oleh Sufyan dijawab tidak menangal orang yang dimaksud.

Selanjutnya, kedua pria meminta Sufyan mengantarkan mencari orang di HP yang diakui sebagai anak pelaku.

"Kata (pelaku), anaknya itu tak pulang-pulang setelah memperbaiki motor. Sufyan ya percaya aja, namanya anak-anak," ucap Irwan.

Dengan di bonceng pelaku, Sufyan diminta turun di Jl Lidah Wetan Gang 8 Surabaya. Pelaku mengatakan akan menjemput empat temannya denga membawa motor Sufyan.

Editor : Indra Aditya
Sumber : Surya.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa