Wow…Program Trade-in dan Trade-up BMW Terima Merek Mobil Lain, Ini Syaratnya

Indra Aditya - Jumat, 12 Oktober 2018 | 17:40 WIB
Jodie O'Tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia saat berada di BMW Exhibition di Plaza Senayan , Jakarta Pusat (12/10/2018)
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Jodie O'Tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia saat berada di BMW Exhibition di Plaza Senayan , Jakarta Pusat (12/10/2018)

Otomotifnet.com - BMW Indonesia untuk pertama kalinya menggelar program trade-in dan trade-up.

Hal ini diumumkan dalam rangkaian kegiatan BMW Exhibition di Plaza Senayan, mulai dari tanggal 12 hingga 14 Oktober 2018.

Bekerja sama dengan mitra strategis dealer BMW Premium Selection, program spesial trade-in dan trade-up khusus untuk model BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, dan model BMW X seperti BMW X1 serta BMW X5.

Asyiknya penawaran tidak hanya terbatas mobil BMW, karena berbagai merek kendaraan bisa mengikuti kesempatan ini.

Namun tetap, ada syarat dan ketentuan berlaku.

(BACA JUGA: Daftar Dealer Yamaha yang Layani Program Trade-In, Syaratnya Juga Enggak Susah)

"Ini sebenarnya dari pihak dealer pernah mengadakan program trade-in dan trade-up, kalau yang resmi dari BMW Group Indonesia baru yang pertama ini," ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

"Jadi brand apapun, model apapun boleh mengikuti program ini, tapi dengan masa pemakaian maksimal lima tahun," lanjutnya saat berada di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2018).

Jodie menambahkan, nantinya mobil lama tersebut bisa dijadikan sebagai DP (down payment) untuk model BMW yang diinginkan.

Editor : Indra Aditya
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X