Lagi Nyari Motor Baru? Nih Pilihannya di Akhir Tahun

toncil - Jumat, 9 November 2018 | 19:00 WIB
Motor baru akhir tahun 2018
Tabloid OTOMOTIF
Motor baru akhir tahun 2018

Lagi nyari motor baru di akhir tahun ini? Tenang ada beberapa pilihan motor baru yang pernah hadir di ajang Indonesia Motocycle Show (IMOS) 2018  (31/10-4/11).

Sempat datang? Kalau enggak sempat, tak perlu sedih. Karena ulasan motor-motor baru di IMOS lengkap tersaji di Tabloid OTOMOTIF edisi 26:XXVIII yang terbit Kamis (8/11) lalu.

Yang paling gres, Yamaha FreeGo. Skutik bermesin 125 cc ini punya kapasitas bagasi yang besar, pelek ring 12 inci dengan ban gambot, spidometer full digital dan remote smart key dan sebagainya.

Bagaimana rasa berkendara dan detail fitur-fitur terbaru lainnya, test rider OTOMOTIF menyajikan ulasannya di rubrik First Ride.

Skutik baru lain datang adalah Peugeot SpeedFight 4. Generasi keempat dari SpeedFight bermesin 125 cc ini cukup menarik karena agak berbeda dari skutik Jepang biasanya.
Lengkap dan bagaimana riding position dan handling serta performanya, tersaji di Tabloid OTOMOTIF terbaru.

Nah, bagi penikmat motor jenis sport full full fairing, Kawasaki menghadirkan dua model barunya, Ninja ZX-6R dan Ninja 150. Dengan berbagai perubahan, keduanya bisa jadi pilihan

Suzuki pun enggak mau kalah. Masih di sport fairing-nya, Suzuki GSX-R150 kini hadir dengan penambahan fitur ABS 2 channel setelah fitur Keyless Ignition System jadi standarnya.

Honda pun di akhir tahun juga menampilkan All New PCX Electric, CRF450R, Monkey 125 dan motor konsep G Concept. Tapi belum dipasarkan saat ini.

O iya, di edisi ini juga dibahas lengkap mengenai modifikasi motor custom kepunyaan Presiden Jokowi terbaru. 

Kawasaki W175 custom Jokowi
Tabloid OTOMOTIF
Kawasaki W175 custom Jokowi

Editor : Panji Maulana

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X