Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ervantona Geber On Throttle

Bagja - Minggu, 2 Oktober 2016 | 09:00 WIB

Klaten - Cuti balapan karena serius kuliah itu alasan Ervantona jarang terlihat lagi di lintasan balap road race. Pembalap roadrace kelas MP1 dan MP2 ini mencoba serius bisnis apparel dengan mengibarkan bendera label On Throttle.

Nama On Throttle itu dipilih karena filosofinya dalam bro. “Seperti kalau buka gas, motor akan makin melaju kencang , dan enggak mentok sampai di sini. Saya punya harapan bisnis ini akan besar dikemudian hari,” yakin pemuda 17 tahun yang bermukim di yogyakarta.  

Buat tahu saja bro, produk jualannya terlihat hadir pertama kali pada gelaran kejurda drag bike GDS On Throttle yang dihelat pada sirkuit GDS Klaten, awal September lalu (4/9). 
Kebetulan Agung Setiawan, ayah Ervantona  adalah owner GDS racing organiozer dan pengelola sirkuit kebut lurus permanen itu. Di situlah Ervantona pertama kali menggelar lapak apparelnya. 

Berupa t-shirt, jersey motif printing dengan dikombinasi bahan kaos. Ada Topi, juga inner suite, itu tuh daleman wearpack balap. Keren bro.

“Sebelumnya saya juga sudah rintis jualan via online. Peminatnya lumayan, rata-rata malah rekan-tekan pembalap. Mereka ini secara tak langsung ikut mempromosikan karena mengenakan produk saya di event-event balap,” lanjut Ervantona sembari berbisik menggelontorkan dana sekitar Rp 10 jutan untuk memulai bisnis tersebut.

Katanya lagi satu kelebihan produknya, jersey printing itu bisa dipesan satuan dengan gambar maunya pemesan, pengorder. Harga jual satuannya untuk t-shirt atau kaos Rp 90 ribu. Sedangkan jersey printing Rp 130 ribu.

Nah monggo deh bila mau order, atau pesan bisa kontak Ervantona di nomor hape 085857713641 atau japri pin bbnya, 59909BE5.

Rencana ke depan, Ervantona yang saat ini kuliah di universitas Sarjana Wiyata Taman Siswa Yogyakarta, segera mau bikin outlet. Katanya ada kemungkinan di daerah Berbah Sleman. Sukses bro. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa