Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Hadir Sidang Perdana, Berharap Konsumen Datang Ke Bengkel Resmi

Harryt MR - Kamis, 28 Januari 2021 | 21:40 WIB
DFSK berharap kepada para konsumen, untuk datang ke bengkel resmi DFSK apabila mengalami permasalahan apapun terkait kendaraannya
DFSK
DFSK berharap kepada para konsumen, untuk datang ke bengkel resmi DFSK apabila mengalami permasalahan apapun terkait kendaraannya

Otomotifnet.com - Terkait gugatan konsumen DFSK Glory 580 1.5 CVT Turbo yang diklaim tak bisa menanjak, dan telah disidangkan perdana pada Rabu (27/1/2021).

DFSK sebagai perusahaan yang berlokasi di Indonesia menyatakan tunduk dan mengikuti segala peraturan serta hukum yang berlaku.

Komitmen DFSK tersebut ditunjukan melalui kehadiran pada proses sidang pertama, atas tuntutan konsumen terhadap DFSK Glory 580.

Hal ini patut diapresiasi, dimana pada agenda persidangan perdana membahas mengenai pemeriksaan kelengkapan berkas-berkas kedudukan hukum (legal standing) dari kedua belah pihak.

Baca Juga: Update Gugatan Konsumen DFSK Glory 580 Tak Kuat Nanjak Siap Disidangkan, Pelapor Bertambah 22 Orang

Kelengkapan berkas ini merupakan proses awal sebelum memasuki tahapan mediasi yang diatur secara umum dalam Pasal 130 HIR, dan secara khusus diatur secara lengkap dalam Peraturan Mahkamah Agung (Perma) Republik Indonesia No. 01 Tahun 2008, tentang Prosedur Mediasi di Pengadilan.

“Kami hadir di persidangan kali ini sebagai bentuk komitmen akan kepatuhan terhadap proses hukum yang berlangsung di Indonesia,” jelas Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Melalui keterangan resminya, DFSK berharap kepada para konsumen, untuk datang ke bengkel resmi DFSK apabila mengalami permasalahan apapun terkait kendaraannya.

“Seluruh mekanik DFSK yang tersebar di lebih dari 90 jaringan bengkel resmi yang ada di Indonesia siap membantu menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh konsumen,”

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa