Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ACC Bangun Digital Operation Center, Buka Banyak Lowongan Kerja

Harryt MR - Kamis, 28 Januari 2021 | 22:55 WIB
Proses rekrutmen karyawan ACC Digital Operation Center sudah mulai dilakukan di kantor sementara, di Jalan Petung No. 3, Sleman, Yogyakarta
ACC
Proses rekrutmen karyawan ACC Digital Operation Center sudah mulai dilakukan di kantor sementara, di Jalan Petung No. 3, Sleman, Yogyakarta

Otomotifnet.com - Astra Credit Companies (ACC), memulai pembangunan digital operation center di Yogyakarta (28/1/2021).

Hal ini dimungkinkan sebagai respon terhadap penjualan kendaraan secara online sebagai adaptasi di masa normal baru.

Direktur Business Development dan Information Technology ACC, Mohammad Farauk mengatakan, bahwa pembangunan ACC Digital Operation Center ini akan memiliki dampak yang besar pada proses digital bisnis di ACC.

“ACC Digital Operation Center ini akan menjadi pusat kegiatan digital di ACC yang terdiri dari Operation Center, Telephony Center, dan Techno Center yang akan membantu proses bisnis pembiayaan di ACC,” papar Farauk.

Baca Juga: ACC Bagi-Bagi Brompton dan 1 Kilogram Emas, Sambut Hari Pelanggan

Lebih lanjut Farauk menyampaikan, Operation Center merupakan sentralisasi proses operasional ACC yang efisien dan berbasis digital.

Kemudian Telephony Center merupakan sentralisasi kegiatan bisnis ACC yang berbasis telepon seperti telemarketing, telesurvey dan telecollection.

Dilanjut Techno Center merupakan pusat kegiatan IT, dan pemrograman ACC dalam melakukan seluruh development program dan aplikasi di ACC.

ACC Digital Operation Center akan dibangun di atas lahan seluas 1.647 meter persegi di Jalan Pringgodani I A, Sleman, Yogyakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa