Bridgestone Ultah ke-90, Di Indonesia Sudah Eksis Sejak 45 Tahun

Harryt MR - Rabu, 3 Maret 2021 | 20:30 WIB
Bridgestone Corporation rayakan hari jadi ke-90 tahun yang jatuh pada 1 Maret 2021
Bridgestone
Bridgestone Corporation rayakan hari jadi ke-90 tahun yang jatuh pada 1 Maret 2021

Otomotifnet.com - Pabrikan ban Bridgestone Corporation rayakan hari jadi ke-90 tahun yang jatuh pada 1 Maret 2021. Perayaan ultah Bridgestone menjadi tonggak penting kehadiran Bridgestone secara global selama 100 tahun dan terus berlanjut.

“Bridgestone telah melewati berbagai macam tantangan, bahkan menghadapi situasi yang penuh ketidakpastian sekalipun, dimana itu semua membuat kami belajar, bangkit serta tumbuh menjadi perusahan yang lebih kuat,”

“Saya memberikan apreasiasi tertinggi terhadap seluruh pelanggan, mitra bisnis, anggota masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan yang telah mendukung Bridgestone dalam perjalanan panjang ini,”

“Kami akan terus menempatkan keberlanjutan sebagai sebuah prinsip dasar dari manajemen, sebagaimana kami melewati 90 tahun ini, dan terus berupaya berkembang menjadi perusahaan yang berkelanjutan bersama dengan masyarakat dan pelanggan,” papar Shuichi Ishibashi Global CEO dan Representative Executive Officer Bridgestone.

Baca Juga: Bridgestone Perluas Jaringan, Tambah 10 Toko Model di Tahun 2020

Dalam rangka perayaan hari jadinya, Bridgestone mengusung tema “90th and beyond”. Serta membuat inisiasi berupa situs daring yang akan menampilan sejarah, visi dan DNA Bridgestone. Yakni https://www.bridgestone.com/corporate/history/90th_anniversary.

Selain itu, Bridgestone membuat logo khusus untuk memperingati hari jadi ke-90 tahun. Logo tersebut mengedepankan tonggak sejarah selama 90 tahun dan menyongsong masa depan.

Sebagai informasi, Bridgestone merupakan perusahaan jepang, yang didirikan pada 1931 oleh Shojiro Ishibashi. Pada 1968, Bridgestone menetapkan misi perusahaan yaitu "Menyumbang Masyarakat dengan Mutu Tertinggi".

Hingga kini Bridgestone Group telah memperkerjakan sekitar 140.000 karyawan yang tersebar di seluruh dunia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa