Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Terios Kena Insentif PPnBM, Harga Turun, Bisa Dicicil Mulai Rp 4 Jutaan

Ignatius Ferdian,Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 6 Maret 2021 | 19:10 WIB
Daihatsu All New Terios
Daihatsu
Daihatsu All New Terios

Otomotifnet.comAll New Terios jadi salah satu dari lima mobil PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang kebagian jatah insentif PPnBM.

Dengan adanya keringanan PPnBM jadi 0 persen pada tahap pertama ini (Maret-Mei), harga On The Road (OTR) DKI Jakarta All New Terios turun Rp 14,45 juta sampai Rp 17,25 juta.

Sehingga Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini, per 1 Maret 2021 untuk tipe terendah yakni X(M/T) kini dibanderol Rp 200 juta sedangkan tipe tertinggi R (A/T) Deluxe Rp 249,9 juta.

Jika dalam waktu dekat berniat boyong Daihatsu All New Terios baru dengan cara kredit, Pamella selaku Sales Counter Senior dari dealer Asco Daihatsu Fatmawati mengatakan skema cicilannya tersedia melalui Mandiri Utama Finance (MUF).

Baca Juga: Harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky Bocor, Bakal Lebih Murah dari Rush dan Terios?

"Skema cicilan sudah ada, untuk pilihannya ada MUF persyaratan KTP suami dan istri, slip gaji, NPWP, buku rekening selama tiga bulan terakhir," ujar Pamella (5/3/2021).

Kemudian selain penurunan harga dari insentif PPnBM, Daihatsu All New Terios juga mendapatkan diskon tambahan dari dealer.

"Diskon ada lagi untuk Terios dapat Rp 5 juta untuk all varian," terangnya.

Daripada penasaran, berikut prediksi skema cicilan Daihatsu All New Terios dari tipe terendah hingga tertinggi melalui leasing MUF untuk OTR DKI Jakarta.

Baca Juga: Masih Masa Pandemi, Penjualan Ritel Daihatsu Naik 5% Pada Oktober 2020

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa