Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Yamaha Gear 125 Dapat Exclusive Jacket, Kolaborasi Dengan EVOS!

Fariz Ibrahim - Selasa, 13 April 2021 | 15:55 WIB
Yamaha Gear 125
DAB/otomotifnet.com
Yamaha Gear 125

Otomotifnet.com - Bersama Yamaha Gear 125, Yamaha mengajak para generasi muda penggemar Esports untuk terus Gear Up atau semangat terus maju seperti makna dari Gear itu sendiri.

Salah satu bentuk semangat dituangkan Yamaha bersama dengan EVOS sebagai salah satu tim Esports nasional, dalam pembuatan Exclusive Jacket Gear 125 x EVOS.

Jaket exclusive ini hanya dapat dimiliki bagi setiap pembelian motor GEAR 125 terhitung dari tanggal 12 April 2021 hingga 12 Mei 2021.

“Yamaha sangat bersemangat untuk terus beradaptasi dengan generasi muda. Salah satunya melalui Kolaborasi Exclusive Jacket GEAR 125 x EVOS yang mewakili karakter generasi 125 dan EVOS, yang bisa di dapatkan melalui program khusus pembelian produk Yamaha GEAR 125, periode 12 April sampai dengan 12 Mei 2021"

Baca Juga: Maxi Yamaha Virtual Touring 2021 Telah Usai, Berikut Para Pemenangnya

Kolaborasi Yamaha Gear 125 dengan EVOS menghasilkan exclusive jacket
istimewa
Kolaborasi Yamaha Gear 125 dengan EVOS menghasilkan exclusive jacket

"Kami berharap melalui kolaborasi ini, Yamaha dapat terus memberi semangat kepada generasi muda untuk GEAR UP menjadi yang terbaik dan Semakin Di Depan dalam segala hal,” tutur Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yamaha Gear 125 sebagai partner berkendara yang siap diandalkan, mewakili karakter generasi 125 sebagai generasi muda dengan gaya hidup aktif.

Sedangkan, EVOS Esport menjadi salah satu tim Esports berprestasi yang digemari generasi muda saat ini.

Menggabungkan dua karakter, Yamaha dan EVOS membuat Exclusive Jacket Yamaha Gear 125 x EVOS Esports yang mempunyai identitas unik dengan sebuah ikon "Robotic Tiger" yang merupakan simbol  transformasi dari ikon EVOS Tiger’s disematkan mesin Generasi 125 yang powerful.

Baca Juga: Dua Yamaha Gear 125 Bisa Dikasih Gratis, Beli dan Service di Dealer Ini

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa