Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Presiden Jokowi Buka Pameran IIMS Hybrid 2021, Tegaskan Industri Otomotif Segera Bangkit

Harryt MR - Kamis, 15 April 2021 | 15:51 WIB
Presiden Jokowi Buka Pameran IIMS Hybrid 2021
Harryt/Otomotifnet.com
Presiden Jokowi Buka Pameran IIMS Hybrid 2021

Otomotifnet.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meresmikan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang dihelat JIExpo Kemayoran, Jakarta (15/4/2021).

Dalam sambutannya, Jokowi berharap melalui pameran otomotif ini, menjadi pertanda industri otomotif Tanah Air dapat segera bangkit.

"Dengan adanya IIMS Hybrid 2021, saya ingin industri otomotif segera bangkit, karena industri ini menyerap tenaga kerja yang cukup banyak," papar Jokowi (15/4/2021).

"Meski demikian, saat ini masih di masa pandemi Covid-19, untuk itu masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan," imbuhnya.

Baca Juga: Batal Digelar Tahun Ini, IIMS 2021 Optimis Jadi Jembatan Kembalinya Kejayaan Otomotif Indonesia

IIMS Hybrid 2021 digelar selama 10 hari, terhitung mulai 15-25/4/2021. Melibatkan Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan roda empat dan roda dua.

Pabrikan yang berpartisipasi dalam IIMS Hybrid 2021, mulai BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota, Wuling dan Brand X.

Kendaraan roda dua sebanyak sembilan brand yaitu Honda, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Selis, Velocifero hingga puluhan brand aftermarket selama sebelas hari pameran otomotif ini.

Pihak penyelenggara, Dyandra Promosindo menerapkan protokol kesehatan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability).

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa