Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Outlander PHEV Kena Diskon Gede, Potongan Hingga Rp 400 Juta

Rendy Surya - Kamis, 15 April 2021 | 20:45 WIB
Booth Mitsubishi di IIMS 2021
Yosi/Otomotifnet
Booth Mitsubishi di IIMS 2021

Otomotifnet.comPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), ikut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 di JIEXPO Kemayoran 15 – 25 April 2021.

Beragam penawaran diberikan Mitsubishi selama periode IIMS 2021, salah satu yang paling menarik adalah Mitsubishi Outlander PHEV

SUV hybrid berpenggerak AWD (All Wheel Drive) ini yang tadinya dibanderol dengan harga Rp 1.311.700, di IIMS 2021 ini dijual dengan harga spesial Rp 890 juta (On the Road) DKI Jakarta.

Harga jual yang terpotong hingga Rp 400 juta ini disebutkan hanya berlaku selama masa pameran di IIMS 2021 saja.

Baca Juga: Mitsubishi Outlander PHEV Tak Sulit Merawat Baterai, Terisi Penuh Jangan Didiamkan Lama

Baterai Mitsubishi Outlander PHEV bergaransi 100.000KM/3 tahun, merujuk pada ketentuan yang tertera di service manual book
MMKSI
Baterai Mitsubishi Outlander PHEV bergaransi 100.000KM/3 tahun, merujuk pada ketentuan yang tertera di service manual book

Untuk Pembelian Mitsubishi Outlander PHEV selama IIMS 2021, juga mendapatkan beberapa keuntungan seperti program pembiayaan bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun atau gratis asuransi 2 tahun melalui PT Dipo Star Finance.

Lantas mendapatkan gratis kaca film V-Kool, bergaransi 100.000 km/ 3 tahun, kemudian gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun. 

Setiap pembelian unit Outlander PHEV, Mitsubishi juga memberikan bonus berupa charger rumah (AC Home Charger) beserta instalasinya.

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa