Moriss Garage Perdana Nongol di Ajang IIMS 2021, Hadirkan MG ZS EV

Andhika Arthawijaya - Kamis, 15 April 2021 | 23:40 WIB
MG Motor Indonesia perkenalkan MG ZS EV di ajang IIMS 2021
F Yosi/Otomotifnet
MG Motor Indonesia perkenalkan MG ZS EV di ajang IIMS 2021

Otomotifnet.com - Morris Garage yang baru hadir 2020 lalu, baru-baru ini bikin kejutan.

Brand asal Inggris yang berkolaborasi dengan perusahaan otomotif Cina ini di hari pertama (Kamis,15/04/2021) ajang IIMS Hybrid 2021 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, diam-diam perkenalkan MG ZS EV alias versi listrik dari MG ZS.

Hadirnya MG ZS EV menurut pihak MG Motor Indonesia, bertujuan untuk mengajak segenap penduduk Indonesia, agar turut ambil bagian dalam penggunaan energi hijau dan terbarukan yang aman untuk lingkungan.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, sangat optimis akan dihadirkannya MG ZS EV, untuk dapat meredefinisi ekpektasi pecinta otomotif Tanah Air.

Baca Juga: Hyundai Kona Elektrik Wajib Siap-siap, MG ZS EV Mulai Nampang, Rilis Tak Lama Lagi?

Motor penggerak di balik kap mesin MG ZS EV
Rayhan Haikal
Motor penggerak di balik kap mesin MG ZS EV

“Dari generasi klasik hingga generasi Z, logo oktagonal MG tetap bertahan menjadi simbol—sebuah ikon yang mewakili nuansa nikmat berkendara yang fun, exciting, dan one-of-a-kind.”

“Melalui teknologi yang ditanamkan pada MG ZS EV, pengalaman berkendara yang selalu terkoneksi dan berenergi hijau mampu diwujudkan, hingga mampu meraih posisi istimewa sebagai mobil terfavorit di Eropa dan Australia,” ujar Arief.

Selain memuaskan untuk dikendarai dan aman untuk lingkungan, lanjutnya, MG ZS EV ini telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP.

“Serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan,” tambahnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa