Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Libur Lebaran Bisa Intip Honda N7X Concept dan Honda S800 di Sini

Rendy Surya - Senin, 10 Mei 2021 | 23:15 WIB
Honda N7X Concept
Rendy/Otomotifnet
Honda N7X Concept

Otomotifnet.com – Buat penggemar merek Honda dan pencinta otomotif di sekitaran Jakarta yang menghabiskan waktu libur lebaran 2021 di Jakarta, mungkin informasi ini menarik.

Ya, Anda bisa berkunjung ke Dreams Café powered by Honda, sebuah kafe milik Honda yang berlokasi di Ground Floor, Senayan Park, Jakarta.

Kafe dalam mall ini menyuguhkan konsep kafe bertema Honda mulai dari display kendaraan Honda hingga jenis kopi yang ditawarkan.

Suasana Dreams Café by Honda
Rendy/Otomotifnet
Suasana Dreams Café by Honda

Dalam masa libur lebaran 2021, Honda memamerkan mobil konsep yang belum lama ini diperkenalkan, namanya N7X Concept alias New 7 Seater eXcitement (N7X) Concept.

Baca Juga: Honda N7X Concept Dipajang Di Senayan, Begini Penampakan Detilnya

Suasana Dreams Cafe by Honda
Rendy/Otomotifnet
Suasana Dreams Cafe by Honda

Mobil yang disebut-sebut bakal pengganti BR-V ini rencananya dipajang di Dreams Cafe powered by Honda sampai dengan 6 Juni 2021.

“Jika sebelumnya libur lebaran identik dengan mudik atau road trip, pada liburan kali ini kami mengajak konsumen untuk mengunjungi Dreams Café powerd by Honda untuk melihat mobil konsep yang baru saja diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia, N7X Concept,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam rilis resminya.

Selain N7X Concept, pengunjung juga disugukan dengan keseruan lainnya seperti mobil sports car ikonik, Honda S800 yang pertama kali diperkenalkan melalui ajang Tokyo Motor Show 1965.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa