Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

First Drive MAN TGS 26 Tractor Head Senyaman Sedan, Tayang Di Mobil Gede

Harryt MR - Rabu, 16 Juni 2021 | 21:20 WIB
First Drive MAN TGS 26.360 6x4 milik AFT Trans. Truk heavy duty yang biasa digunakan mengangkut sensitif kargo
Rianto / Mobil Gede
First Drive MAN TGS 26.360 6x4 milik AFT Trans. Truk heavy duty yang biasa digunakan mengangkut sensitif kargo

Otomotifnet.com - Mampir lagi ke markas AFT Trans, langsung disuguhkan jajal MAN TGS 26.360 6x4. Truk heavy duty yang biasa digunakan mengangkut sensitif kargo, yang rentan terhadap guncangan.

Semisal mesin pesawat terbang, turbin, MRI (Magnetic Resonance Imaging) dan sebagainya. Unit ini dilengkapi teknologi ECAS (Electronic Control Air Suspension) yang menjadikan suspensinya lembut.

Bahkan ketika melibas kubangan, guncangan terbilang bisa ditoleransi untuk ukuran tractor head. Maka tak ayal jika diibaratkan layaknya sedan segede tractor head.

Oleh AFT Trans, unit ini masuk dalam jajaran task force dalam menunaikan misi-misi khusus. Oleh karenanya turut dibekali trailer berjenis low bed yang juga dibekali air suspension.

Baca Juga: Bus Langka Lungsuran Orde Baru, Hino AM 100, Tayang di Mobil Gede

Sehingga kepala dan ekornya sudah klop dalam mengangkut sensitif kargo. Perkara harga MAN TGS 26 dibanderol Rp 2,2 miliar off the road.

Menggunakan transmisi AMT (Automatic Manual Transmission) atau semi-automatic. MAN menyebutnya dengan istilah TipMatic.

Lebih lanjut, tonton videonya sampai habis. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan. Terima kasih buat sobat yang sudah subscribe, bagi yang belum yuks subscribe.

Jangan sungkan juga pencet like, comment dan share. Salam Mobil Gede, Makin Gede Makin Asyik. Mantap! Follow juga Instagram: mobilgede.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa