Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Main Dealer Yamaha Lampung, Polda dan BRI Lakukan Kerjasama, Permudah Polisi Beli Motor

Antonius Yuliyanto - Senin, 21 Juni 2021 | 23:30 WIB
Main dealer Yamaha Lampung lakukan kerjasama dengan Polda dan BRI Lampung
Yamaha
Main dealer Yamaha Lampung lakukan kerjasama dengan Polda dan BRI Lampung

Otomotifnet.com – Untuk mempermudah personel polri dan para ASN memiliki motor Yamaha, pihak main dealer Yamaha di Lampung yaitu PT Lautan Teduh melakukan kerjasama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Lampung serta Bank Rakyat Indonesia (BRI) Lampung.

Melalui program ini, diharapkan personel polri dan ASN di jajaran Polda Lampung dapat dengan mudah dan cepat memiliki berbagai tipe motor Yamaha.

Selain program angsuran yang terjangkau dan proses yang cepat, keuntungan lain dalam program acara ini yaitu pembelian motor Yamaha mendapatkan diskon service 30 persen, serta potongan pembelian spare part 5 persen selama 3 tahun.

Main dealer PT Lautan Teduh melakukan roadshow untuk sosialisasi program ini yang direncanakan akan berjalan di 14 polres jajaran Polda lampung dan 5 satker di Polda.

Baca Juga: Mau Bikin PCX, NMAX atau Aerox Beroda Tiga? Siapkan Biaya Segini

Sebagai rangkaian dari program ini juga, PT Lautan Teduh turut membawa display produk baru Yamaha seperti All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected, dan Gear 125.

Selain itu, dibuka juga kegiatan test ride agar para karyawan kepolisian dapat melihat dan mencoba langsung ketiga motor baru Yamaha itu.

”Kami jajaran manajemen main dealer PT Lautan Teduh berterima kasih kepada bapak Kapolda Lampung Irjen Pol (Inspektur Jenderal Polisi) Hendro Sugiatno, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk dapat bekerjasama dengan kepolisian daerah Lampung, serta Bapak Dwi Setyo Suyoko selaku Wakil Pemimpin Wilayah Kanwil BRI Bandar Lampung.”

“Dengan adanya kerja sama ini kami berharap Yamaha dapat berperan mendukung kegiatan positif, tidak hanya di aktivitas ini saja melainkan untuk kegiatan seterusnya,” ujar Iwan Nuryadi, GM Sales PT Lautan Teduh.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa