Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu All New Terios Seken Makin Menarik, Modal Rp 130 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang

Ignatius Ferdian,Rudy Hansend - Rabu, 23 Juni 2021 | 20:25 WIB
All New Terios Bekas
GridOto.com
All New Terios Bekas

Otomotifnet.comDaihatsu All New Terios bekas  bisa dijadikan opsi menarik buat yang ingin boyong SUV seken tahun muda dan bisa menampung 7 penumpang.

Setelah mengalami perubahan pada akhir 2017 lalu, Daihatsu All New Terios tampil lebih aerodinamis, dan menghapus desain kaku dan kotak seperti model lama.

SUV kembaran Toyota All New Rush ini dibekali mesin berkode 2NR-VE, dengan kapasitas 1.500 cc 4-silinder segaris DOHC dan sudah memiliki teknologi Dual VVT-i.

Mesin tersebut diklaim mampu menyemburlan tenaga maksimal sebesar 104 dk pada 6.000 rpm dan torsi 136 Nm pada 4.200 rpm.

Terios baru juga sudah dilengkapi dengan fitur kontrol stabilitas (VSC), Hill-Start Assist, dual airbag, immobilizer, sensor serta kamera parkir, hingga tombol Start/Stop Engine untuk tipe tertingginya.

Baca Juga: Imbas Diskon PPnBM, Penjualan Daihatsu Melejit, Model Ini Terlaris

Kemudian untuk fitur keamanan lainnya adalah Side Impact Beam, batangan baja yang tertanam di bagian samping mobil untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan yang berasal dari samping.

Lantas, berapa harga yang ditawarkan untuk Daihatsu All New Terios di pasar mobil bekas (mobkas) saat ini?

Berdasarkan kanal Pricelist GridOto.com yang dirangkum dari pedagang mobkas wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, dengan modal Rp 130 jutaan kini sudah bisa membeli Daihatsu All New Terios tipe X M/T lansiran 2018.

Sedangkan untuk unit dengan pilihan transmisi otomatis dan tahun yang lebih muda, Daihatsu All New Terios X A/T lansiran 2019 harganya ada dikisaran Rp 180 jutaan.

"Pembelian mobkas untuk Daihatsu All New Terios perlahan sudah mulai normal, tapi masih di bawah target penjualan," ucap Wawan Kurniawan, selaku Owner dealer mobkas Maju Motor di jalan Jelambar Barat No. 25, Jakarta Barat saat dihubungi (26/6/2021).

Baca Juga: Terios, Xenia Atau Sigra Bukan Yang Teratas, Ini Model Terlaris Daihatsudi Januari-Mei 2021

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa