Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gak Mau Setengah Hati, Astra Gelontorkan Rp 30 Miliar Buat Bantuan Covid-19 Tahap Ketujuh

Harryt MR - Selasa, 27 Juli 2021 | 22:30 WIB
Group Astra serahkan bantuan tahap ketujuh, berupa paket bantuan senilai Rp 30 miliar untuk didistribusikan kepada keluarga yang terkena dampak pandemi Covid-19
Astra International
Group Astra serahkan bantuan tahap ketujuh, berupa paket bantuan senilai Rp 30 miliar untuk didistribusikan kepada keluarga yang terkena dampak pandemi Covid-19

Otomotifnet.com - Group Astra menyerahkan bantuan tahap ketujuh, berupa paket bantuan senilai Rp 30 miliar untuk didistribusikan kepada keluarga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Astra, Gita Tiffani Boer kepada Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Yakni dalam acara Kick-off Penyerahan Beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Donasi Pengusaha Peduli NKRI secara virtual (23/7/2021).

Rencananya bantuan tahap ketujuh Astra bersama perusahaan lainnya akan digunakan untuk pengadaan 35.000 ton beras, konsentrator oksigen, aktivasi sentra vaksinasi serta pembelian obat-obatan bagi pasien Covid-19.

Baca Juga: Hadirkan Ahlinya, BMW Astra Bantu Sosialisasi Cara Hadapi Covid-19

Penyaluran bantuan secara bertahap, diadakan bersama perusahaan di bawah naungan Kamar Dagang dan Industri Nasional Indonesia, serta Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

Dalam prosesnya melibatkan relawan di berbagai wilayah Indonesia dengan dukungan aparat TNI-Polri.

Penyerahan bantuan tahap ketujuh tersebut, maka total bantuan Astra untuk penanganan Covid-19 telah mencapai Rp 200 miliar.

Sebelumnya, pada bantuan tahap pertama tahun lalu hingga keenam awal tahun ini senilai total Rp 170 miliar.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa