Yamaha WR 155 R Dapat Kelir Anyar, Warna Terinspirasi Dari YZ450F

Harryt MR - Rabu, 13 Oktober 2021 | 23:35 WIB
Warna baru Yamaha WR 155 R
YIMM
Warna baru Yamaha WR 155 R

Otomotifnet.com - Yamaha WR 155 R mendapatkan penyegaran warna dan grafis baru, hitam dan biru. Motor sport adventure ini, telah mengaspal di tanah air hampir dua tahun.

Mengusung konsep Sporty Serious Prestige, WR 155 R diposisikan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk meramaikan market pehobi motor offroad atau trail.

WR 155 R Yamaha Blue terinspirasi dari YZ450F dengan menampilkan warna biru, yang merupakan ciri khas Yamaha dengan tulisan WR berukuran besar yang bercorak putih tipis.

Sedangkan WR 155 R Yamaha Black disematkan grafis tajam yang agresif, dan dinamis dengan sentuhan modern sporty cocok untuk yang berjiwa muda.

”Yamaha WR 155 R terbukti mendapatkan respon positif dari pasar Indonesia. Kami menyajikan penyegaran warna dan grafis baru WR 155 R,”

“Tampilan ini turut memperkuat karakter offroad, sehingga penggunanya makin enjoy berkendara dengan motor sport adventure terbaik di kelasnya ini,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community YIMM.

Baca Juga: Prioritas Riset Nasional, Genjot Pembuatan Baterai Pouch Motor Listrik

WR 155 R Yamaha Black dan Blue dibanderol seharga Rp 37.725.000 OTR Jakarta.

Mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm.


Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa