DAM Gandeng Brand Lokal di Honda Custom Playground, Promo Juga Ada

Panji Nugraha - Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:07 WIB
 Honda Custom Playground digelar di Paris Van Java
DAM
Honda Custom Playground digelar di Paris Van Java

Otomotifnet.com - Honda Custom Playground merupakan hasil kerjasama antara PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat.

Gelaran ini berkolaborasi dengan artis dan brand lokal serta dipentas di Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat mulai 25 - 31 Oktober 2021.

Honda Custom Playground menjadi wadah kreatifitas di dunia fashion ini, DAM mengundang Muhammad Ridwan yang merupakan artisan helm-helm kustom.

Ada juga Cyntia Anggaraeni sebagai Fashion Influencer asal Bandung untuk menampilkan hasil karya dalam menghasilkan karya produk Limited Colaboration Item.

Mereka juga akan hadir pada acara Live Instagram di @AlwaysHonda pada hari Minggu 30 Oktober 2021 jam 16.00 WIB.

Baca Juga: Kasih Paham, DAM Berikan Bedah Teknologi All New CB150R dan CBR250RR Terbaru

Sedangkan untuk brand lokal, DAM menggandeng brand fashion local daerah seperti Morbid Visions, NOCTVRNAL, dan Sevenside 2007.

Enggak ketinggalam ada booth Honda Genio serta Honda BeAT, motor yang dibidik untuk menemani aktivitas anak muda.

Kegiatan Honda Custom Playground pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat dan juga mengikuti peraturan daerah.

Para pengunjung yang hadir dapat merasakan bersama keseruan beragam aktivitas menarik seperti games Virtual Skateboard dan pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merchandise exclusive dari Honda.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa