Parade Mobil Supercars Sampai Motor Listrik Hadir di Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show

F Yosi - Sabtu, 27 November 2021 | 22:30 WIB
Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show.
F Yosi/Otomotifnet
Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show.

Otomotifnet.com - Gelaran kolaborasi Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show resmi dibuka hari ini (27/11), oleh Bambang Soesatyo, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Tampak hadir juga Sekretaris Jenderal Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) Tenggono Chuandra Phoa, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, dan CEO PT HIN Promosindo Reza Aliwarga.

"Acara hari ini membawa pesan penting bagi kita semua. Di tengah situasi keterpurukan ini masih ada semangat optimisme yang terus membara di dalam diri kita, melalui pergelaran ini membuktikan bahwa dunia otomotif tidak ada matinya,” ujar Bambang Soesatyo

 Bambang Soesatyo (baju putih,kanan), Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) disamping Triumph Trident 660.
F Yosi/Otomotifnet
Bambang Soesatyo (baju putih,kanan), Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) disamping Triumph Trident 660.

Lamborghini Aventador 700-4 roadster milik Raffi Ahmad
F Yosi/Otomotifnet
Lamborghini Aventador 700-4 roadster milik Raffi Ahmad

Masih kata Bambang, "Gelaran pameran modifikasi roda dua maupun roda empat ini merupakan hal yang tepat, karena menurut riset 80% anak muda saat ini cenderung memilih kendaraan yang tidak standar, jika membeli kendaraan lalu mereka modifikasi,"

"Turunan industri otomotif adalah UMKM. Mulai spoiler, lampu dan aksesoris lainnya ini masih akan semakin berkembang di kemudian hari. Saya memberikan apresiasi kepada Dyandra Promosindo dan HIN Promosindo yang telah menyelenggarakan pameran ini, yang terus mendorong para pelaku usaha kita untuk menekuni keahlian mereka dalam memodifikasi kendaraan," tambah Bamsoet, panggilannya. 

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show hadir dengan tema ‘Another Exciting Automotive Experience’ yang mempunyai arti bahwa perhelatan pameran otomotif selalu hadir dengan memberikan pengalaman terbaik dan menarik bagi seluruh pecinta otomotif.

Tentunya dengan kolaborasi antara industri roda dua serta mobil modifikasi, inovasi dan kreativitas penggiat otomotif dapat dinikmati seluruh pencinta otomotif pada pameran ini.


Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa