Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karet Pelindung Kunci Mobil, Aman Murah Meriah

Otomotifnet - Kamis, 9 Juli 2015 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Semua merek mobil Jepang maupun Korea tersedia pelindung karetnya


Jakarta
- Biasanya pemilik kendaraan roda empat, anak kunci kontak tersebut enggak ada yang diselimuti dengan sarung khusus remote. Hal itu membuat kunci mudah rusak, seperti tersiram air, jatuh, atau lainnya. “Fungsi rubber casing ini untuk melindungi kunci kontak mobil kesayangan agar tidak mudah rusak dan awet.

No caption
No credit
No caption


Sehingga kunci terhindar dari benturan atau kejadian lainnya. Apalagi kunci sudah immobilizer dan kalau ganti mahal, lho,” buka Wira Sentosa dari SACS, Pondok Gede, Jaktim. Materialnya karet silikon yang elastis, dan beragam warna serta tersedia buat berbagai merek mobil. Warna karet tersebut mentereng, sehingga mudah mencarinya saat kondisi gelap.

Pilihanya untuk dua maupun tiga tombol


Serta bisa meminimalisir bila terkena cipratan air dan tombol robek karena kuku jari. Cara pasangnya cukup mudah, karena tinggal mendorong anak kunci ke dalam karet tersebut. “Harga komponen ini murmer alias murah meriah, hanya Rp 80 ribu aja dan banyak pilihan warna sesuai kesukaan. Murah kan!” promo Wira, sapaan akrabnya.

Hampir seluruh mobil yang beredar di Indonesia tersedia pelindung karetnya. Utamanya buat Toyota. Seperti disebutkan oleh Eko Elfero dari Streetglo Accessories. “Warna rubber casing buat pabrikan ini cukup banyak, merah kuning, orange, putih, biru, hitam, hijau dan ungu. Dengan dua tombol buat Toyota Rush, Fortuner, dan Yaris,” pungkas pria yang praktik di bilangan Keadilan Jakbar.

Berminat? • (otomotifnet.com)


Sacs 0816-1816195
Streetglo Accessories 0878-78101989



Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa