Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mazda Biante Meluncur, Harga Rp 380 Juta, Pertama Di Luar Jepang

Bagja - Kamis, 20 September 2012 | 18:06 WIB
Peluncuran Mazda Biante tahun 2012. Harga Rp 380 Juta
OTOMOTIFNET.COM
Peluncuran Mazda Biante tahun 2012. Harga Rp 380 Juta
 
Otomotifnet.com - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) merilis MPV Biante, yang merupakan generasi terbaru mobil Mazda dalam segmen medium MPV di ajang IIMS 2012 mulai hari ini, Kamis (20/9/2012). Istimewanya, Indonesia terpilih jadi negara yang pertama kali memasarkan Biante di luar Jepang.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT MMI meyatakan.
 
"Kami melihat pertumbuhan kendaraan segmen MPV di Indonesia memiliki prospek yang sangat menjanjikan dan menjadi pilihan utama keluarga di Indonesia. All New Mazda Biante memberikan kenyamanan dan fungsional bagi keluarga Indonesia."

Mazda Biante mengusung konsep “8 Seaters High-Roof MPV” untuk menciptakan kendaraan keluarga yang memberikan kenyamanan dan keamanan untuk setiap penumpangnya. Selain itu, keleluasaan kabin diwakili oleh jok tengah yang bisa dilipat rata. Sehingga fungsinya bisa seperti tempat tidur.

Sementara keistimewaan Biante juga hadir dari sisi eksterior. Dimana kawalan headlamp tajam berpadu dengan gril tipis, serta airdam besar pada bumper. Sedangkan dari samping, pintu tengah dikawal sistem sliding yang memudahkan akses saat ditempat sempit 

Biante telah dilengkapi dengan sistem AC berionisasi Nanoe1 dan idle stop teknologi (i-Stop). Selain itu, keleluasaan kabin diwakili oleh jok tengah yang bisa dilipat rata. Sehingga fungsinya bisa seperti tempat tidur. Mazda hanya mencantumkan satu tipe Biante yang disiapkan, yakni Biante bermesin MZR 2.0 liter bertransmisi otomatis.

Dengan harga resmi Rp 380 juta OTR Jakarta, Mazda Biante bersaing ketat dengan mobil sekelas Nissan Serena dan Toyota Noah.(mobil.otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa