Tim Movistar Yamaha Puas dengan Hasil Tes

Kamis, 9 Februari 2017 | 15:53 WIB

Eropa – Direktur tim Movistar Yamaha Massimo Meregalli mengatakan benar-benar puas atas hasil yang dicapai pada tes pramusim selama tiga hari di sirkuit Sepang, Malaysia baru-baru ini.

Hasil tes pramusim periode pertama itu berjalan sangat baik bagi tim Yamaha dengan tidak adanya masalah besar.

Kedua pembalap Yamaha menjalaninya dengan baik. Maverick Viñales berada di puncak pada hari terakhir tes dengan waktu 1 menit 59,368 detik. Rekan setimnya Valentino Rossi di posisi kelima secara keseluruhan, hanya terpaut 0,221 detik.

Dalam wawancara dengan situs resmi MotoGP, Massimo Meregalli menegaskan bahwa mereka sangat senang dengan hasil tes selama tiga hari di Sepang. Ia merasa sudah berada di jalurnya menjelang dimulai musim 2017 pada 26 Maret di GP Qatar.

Tes pramusim selanjutnya dijadwalkan di Philip Island (Australia) pada 15 Februari lalu di Losail, Qatar pada 10 Maret.

"Kami benar-benar puas. Pembangunan berjalan baik dan lancar. Kami tidak pernah punya masalah apapun terlepas dari cuaca," kata Meregalli.

"Kita meninggalkan trek dengan informasi yang bagus dan beberapa keputusan yang baik,” lanjutnya.

“Satu-satunya tanda tanya mungkin adalah sasis baru. Karena kami memiliki dua yang berbeda dan kemungkinan besar kami akan memutuskan di Phillip Island yang akan kita gunakan untuk memulai musim balap,” jelas Meregalli.

"Satu hal penting adalah bahwa hampir setiap saat, Viñales dan Rossi memilih sasis yang sama. Itu membantu kita untuk melanjutkan pengembangan lebih cepat. Saya tidak terkejut tentang kecepatan Maverick ini setelah apa yang terjadi di Valencia,” ulasnya.

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA