Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Movistar Yamaha Puas dengan Hasil Tes

Kamis, 9 Februari 2017 | 15:53 WIB

Eropa – Direktur tim Movistar Yamaha Massimo Meregalli mengatakan benar-benar puas atas hasil yang dicapai pada tes pramusim selama tiga hari di sirkuit Sepang, Malaysia baru-baru ini.

Hasil tes pramusim periode pertama itu berjalan sangat baik bagi tim Yamaha dengan tidak adanya masalah besar.

Kedua pembalap Yamaha menjalaninya dengan baik. Maverick Viñales berada di puncak pada hari terakhir tes dengan waktu 1 menit 59,368 detik. Rekan setimnya Valentino Rossi di posisi kelima secara keseluruhan, hanya terpaut 0,221 detik.

Dalam wawancara dengan situs resmi MotoGP, Massimo Meregalli menegaskan bahwa mereka sangat senang dengan hasil tes selama tiga hari di Sepang. Ia merasa sudah berada di jalurnya menjelang dimulai musim 2017 pada 26 Maret di GP Qatar.

Tes pramusim selanjutnya dijadwalkan di Philip Island (Australia) pada 15 Februari lalu di Losail, Qatar pada 10 Maret.

"Kami benar-benar puas. Pembangunan berjalan baik dan lancar. Kami tidak pernah punya masalah apapun terlepas dari cuaca," kata Meregalli.

"Kita meninggalkan trek dengan informasi yang bagus dan beberapa keputusan yang baik,” lanjutnya.

“Satu-satunya tanda tanya mungkin adalah sasis baru. Karena kami memiliki dua yang berbeda dan kemungkinan besar kami akan memutuskan di Phillip Island yang akan kita gunakan untuk memulai musim balap,” jelas Meregalli.

"Satu hal penting adalah bahwa hampir setiap saat, Viñales dan Rossi memilih sasis yang sama. Itu membantu kita untuk melanjutkan pengembangan lebih cepat. Saya tidak terkejut tentang kecepatan Maverick ini setelah apa yang terjadi di Valencia,” ulasnya.

Semoga saat menjalani lomba sepanjang musim 2017 ini berjalan lancar, tidak ada masalah. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa