Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengintip Panel Speedometer 'Mewah' New KTM Duke 390, Ini Dia Fitur-Fiturnya

Jumat, 24 Februari 2017 | 21:57 WIB
No caption
No credit
No caption

India - Salah satu bagian paling menarik dari New KTM Duke 390 yang baru saja dilaunching di India adalah panel speedometer digitalnya yang modern dan kaya akan warna. Jika dilihat sekilas, seperti perangkat smartphone yang ditempelkan begitu saja ke dasbor. Keren.

Pertanyaannya, dengan tampilan yang begitu modern dan mewah, panel speedometer ini bisa menunjukkan indikator apa saja sih? Yuk kita teliti.

Pada sektor kiri yang terpisah dari layar utama, ada penunjuk status MIL (Malfunction Indicator Lamp) yang akan menyala ketika sistem injeksi bermasalah. Selanjutnya ada indikator ABS (Anti-lock Braking System) dan indikator gigi Netral (N).

Pindah ke sektor kanan, ada indikator Oil Warning Light, yang akan menginformasikan kepada pengendara kapan waktu yang tepat mengganti oli mesin. Dan ada pula lambang tanda seru dalam segitiga yang akan memberitahu pengguna ketika mesin bermasalah.

Selanjutnya pada layar instrumen ada fitur-fitur seperti Trip 1, Trip Time 1, Battery Fuel Range, Phone Battery, termasuk info mengenai Jam, Tanggal, Bulan, dan Tahun.

Selain itu ada pula takometer yang diilustrasikan seperti takometer model analog. Di pojok kanan atasnya terdapat indikator transmisi. Kemudian di bawahnya ada indikator spidometer, status bahan bakar, dan temperature mesin.

Gimana? Cukup keren dan informatif kan?. (Otomotifnet.com)

Panel instrumen New KTM Duke 390

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa