Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Test Ride Honda CMX500 Rebel Ala OTOMOTIF, Simak Ulasan Lengkapnya!

Jumat, 12 Mei 2017 | 16:41 WIB
Test Ride Honda CMX500 Rebel
Salim/otomotinet
Test Ride Honda CMX500 Rebel

Jakarta - Honda menangkap peluang pasar bahwa banyak konsumen yang ingin menunggangi motor custom untuk aktualisasi diri. Yang enggak mau ribet modifikasi bisa langsung ngegas CMX500 Rebel ini.

Kalau mau lakukan ubahan juga sudah sangat mudah dilakukan karena basisnya big bike 500 cc berpenampilan ala motor custom beraliran bobber.

Dalam kurun waktu singkat, Rebel yang dilepas Rp 147 jutaan OTR Jakarta ini telah laku lebih dari 50 unit. Banyak ya? Mau ikutan beli?  Jika masih ragu-ragu, yuk simak dulu hasil test ride OTOMOTIF berikut ini, apa saja sih kelebihan yang ditawarkan?

Lanjut teruusss... Tim OTOMOTIF

Test Ride Honda CMX500 Rebel
Salim/otomotinet

Desain
Sesuai konsepnya sebagai besutan ala custom bobber, maka tampang Rebel ini cenderung sangar dengan kaki-kakinya yang gendut, jok rendah, tangki kurus dan setangnya tinggi namun sempit, ditambah balutan warna yang mayoritas gelap.

Fitur & Teknologi
Layaknya custom bike, Rebel minim fitur seperti big bike terkini. Lihat saja dari panel instrumennya yang bulat isinya sederhana banget, yang bahkan tak ada takometer.

Isinya cuma ada fuel meter, spidometer, jam, odometer, trip A dan B. Layarnya digital jenis negative display berlatar kebiruan.

Panel instrumen ini nempel di setang yang raiser-nya dikasih bantalan karet untuk meredam getaran. Tapi jangan kaget saat hard braking, setang jadi meleyot ke depan. 

Keunikan lain di area ini dudukan seinnya yang nempel ke as sokbreker berbahan karet. Sementara lampu utama yang bulat reflektornya dibikin buram, layaknya motor lawas.

Oiya jangan cari lubang kunci di area setang, enggak ada! Kontaknya ada di belakang komstir sebelah kiri, layaknya motor lawas kan? Nah kunci setangnya juga seperti motor lawas, nempel di segitiga bawah sisi kanan. Jadi ingat Honda CB100 ya?

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa