Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Pajang Motor Lawas di Indonesia Motorcycle History 2017

Parwata - Minggu, 30 Juli 2017 | 19:12 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA -  Sejumlah riders yang tergabung dalam komunitas dan klub motor dari berbagai daerah Jabodetabek memadati acara Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017 di Synthesis Residence, Kemang, Jaksel (30/7).

Tak ketinggalan sederet model sepeda motor Suzuki yang legendaris dari generasi ke generasi ditampilkan dalam konsep seni artistik yang merujuk pada tema-tema khusus sesuai konsep yang menarik hingga malam nanti.

Deretan motor Suzuki lawas hingga terbaru dipajang. 

Seperti Suzuki Power Free yang keluaran 1952. Menariknya, kondisi motor masih orisinal. 

Selain itu ada Suzuki A100, FR70, RGR150, RG Gamma 400, GSX250, hingga duo anyar GSX-S150 dan GSX-R150 menjadi sorotan  seluruh pengunjung.

Suzuki menampilkan banyak motor lawas yang masih asli

Setiap model yang ditampilkan memiliki perjalanan cerita tersendiri yang unik dan dapat menambah panjang deretan keberagaman kisah dunia roda dua di Tanah Air.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head SIS mengatakan, "Tujuannya kami ingin memperkenalkan sejarah motor-motor lama kepada anak-anak muda di Indonesia yang mungkin belum mengenal motor lawas khususnya dari Suzuki."

Dalam acara IMH juga menghadirkan penampilan aksi freestyler Suzuki GSX-S150 yang menegangkan sekaligus menghibur pengunjung hingga sore hari. (Otomotifnet.com/Rian)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa