Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Updated: Yamaha XMAX Buka Order Lagi, Berikut Cara Pesannya

Parwata - Rabu, 10 Januari 2018 | 13:30 WIB
Mulai hari ini
Yamaha Indonesia
Mulai hari ini

Otomotifnet.com -Yamaha Indonesia membuka booking online untuk Yamaha XMAX, bagi yang berminat silakan Order Online motor XMAX lewat situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking.

Harga unit XMAX pada halaman website harga OTR Jakarta, setiap area/daerah mengikuti harga jual di area/daerah masing-masing.

Pada saat pengisian aplikasi order online Yamaha XMAX, konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor.

(BACA JUGA: Bikin Keren Supra GTR 150, Pasang Aksesori Ini Mulai Rp 50 Ribuan)

Nah, konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi Order Online.

Demikian juga konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar Yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen (maksimal 7 hari kerja).

Apabila nomor telepon konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali, maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.

Jika melakukan perubahan data (alamat dan nomor telepon) dapat menghubungi call center Yamaha.

Editor : Parwata
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa