Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Penampakan Suzuki GSX-R150 Shuttered Key, Lebih Hemat Rp 1 Juta

Taufan Rizaldy Putra - Senin, 15 Januari 2018 | 15:15 WIB
Suzuki GSX-R150
Fariz Ibrahim/Otomotifnet
Suzuki GSX-R150

Otomotifnet.com - Hari ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan varian baru dari segmen sport 150 cc yaitu Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System.

“GSX-R150 dengan Shuttered Key System yang kami luncurkan ini menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun 2018 ini,” ujar Yohan Yahya Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

PT SIS memproduksi Suzuki GSX-R150 varian Shuttered Key System dengan komposisi secara khusus sebanyak 15% dari total produksi GSX-R150 setiap bulannya.

“Kami mencoba untuk menjawab satu persatu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, dimana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System ini.

(BACA JUGA: Breaking News! Yamaha Pamer Saingan Vario 125, Yamaha Lexi 125 VVA)

Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini,” lanjutnya.

Varian Shuttered Key System ini akan hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Brilliant White, Stronger Red/Titan Black, dan Solid Black/Gloss yang dijual dengan harga Rp 28,9 juta OTR DKI Jakarta terpaut Rp 1 juta dari varian Keyless Ignition System.

Sebagai bonus pembelian, SIS melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa