Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuidih.. Turunan Tajam Berujung 'Bantal Raksasa', Motor Matik Ngeblong Langsung Nancep di Karung

Taufan Rizaldy Putra - Senin, 16 April 2018 | 14:37 WIB
Pengendara Honda Beat terselamatkan tumpukan karung putih
Instagram/@infocegatansukoharjo
Pengendara Honda Beat terselamatkan tumpukan karung putih

Otomotifnet.com - Sebuah insiden rem blong terjadi di Jalan Cangar - Pacet, Mojokerto, pada hari Minggu (15/04/2018).

Honda BeAT berwarna oranye-putih, meluncur dengan kencang dari jalan yang menurun sebelum tikungan Gotean dan tak bisa mengurangi laju motornya.

Insiden pun tak terelakkan lagi, motor tersebut melaju keluar aspal, untungnya ada 'bantal raksasa' yang merupakan tumpukan karung padat berwarna putih.

(BACA JUGA: Bedah Desain All New Honda Vario 150, Pesona 'Alis Kaisar' dan Cakram Kembang)

Laju motor pun langsung terhenti sesaat setelah menubruk karung-karung tersebut.

Isi dari karung itu masih belum diketahui, namun tumpukan karung itu merupakan hasil kerja keras dari PARA RELAWAN MOJOKERTO.

Tim relawan sengaja meletakkan karung-karung tersebut sebagai 'benteng penyelamat' sebagai bentuk usaha menjaga keselamatan pengunjung di area tersebut.

Para relawan juga menghimbau agar pengunjung area dapat mengondisikan rem kendaraan mereka sebelum melaju ke jalan menurun tikungan Gotean.

(BACA JUGA:Secukupnya Saja, Jangan Kebanyakan Minum Kopi Saat Turing Motor, Bikin Stamina Cepat Drop)

Pengendara Honda BeAT dan yang dibonceng pun terselamatkan oleh benteng penyelamat, mereka hanya mengalami luka-luka ringan.

Selain motor tersebut, ternyata sebelumnya juga sudah ada pengendara motor lain yang terselamatkan oleh benteng penyelamat.

Selengkapnya, simak video tersebut di bawah ini.

 

DETIK-DETIK BENTENG PENYELAMAT JADI SASARAN REM BLONG MOTOR MATIK DI CANGAR MOJOKERTO . Terjadi lagi rem blong di wilayah tikungan Gotean, Cangar-Pacet Mojokerto. Kedua korban selamat, mengalami luka kecil (15/04/2018) langsung menabrak jalur pengaman yang dibuat oleh PARA RELAWAN MOJOKERTO sehingga mereka berdua selamat dan hanya mengalami luka luka ringan saja. . . Jadi bilamana para tim relawan menghimbau agar mengondisikan rem di area atas. Kita semua relawan selalu mengamankan saat Anda berlibur di area ini, kita semua relawan mempersiapkan area istirahat parkir mobil secara gratis tanpa ada di pungut biaya. . . . Repost: @roda2blog @infocegatansukoharjo #mojokerto #hatihati #tertiblalulintas #remblong #videoviral #videohits #relawan #volounteer #solotertibdanberbudaya #infosukoharjo #infocegatan #infosolo #kabarsolo #beritaviral #infocegatansukoharjo #kabarsukoharjo #sukoharjohits #sukoharjo #beritasukoharjo #soloraya #kabarsoloraya #beritasoloraya #infosoloraya #sukoharjojamannow #viral #hits #trending #sukoharjomakmur #sukoharjopunyacerita #sukoharjoselalupunyacerita

A post shared by Info Cegatan Sukoharjo (@infocegatansukoharjo) on

Editor : Taufan Rizaldy Putra
Sumber : Instagram/@infocegatansukoharjo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa