Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lagi Asyik Ngecek Lokasi Bekas Banjir, Petugas Nemu Toyota Calya

Joni Lono Mulia - Rabu, 23 Mei 2018 | 03:30 WIB
Mobil Calya bernomor polisi D 1060 AGE masuk ke dalam parit di Jl. Kalipah Apo depan nomor 52, Kelurahan Pagarsih, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung. (21/5/2018) malam.
Tribun Jabar/Istimewa
Mobil Calya bernomor polisi D 1060 AGE masuk ke dalam parit di Jl. Kalipah Apo depan nomor 52, Kelurahan Pagarsih, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung. (21/5/2018) malam.

Otomotifnet.com - Sebuah Mobil Toyota Calya bernomor polisi D 1060 AGE masuk ke dalam parit di Jalan Kalipah Apo nomor 52, Kelurahan Pagarsih, Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung, Jawa Barat.

Tim Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DKPB) Kota Bandung menemukan mobil itu dalam kondisi terjebak setelah selesai mengecek lokasi banjir Pagarsih, Senin (21/5/2018) malam.

"Setelah assessment ke lokasi banjir, perjalanan balik kanan mako terlihat di bahu jalan sebelah kanan mobil terjebak di parit selokan."

"Tim langsung melakukan tindakan untuk mengevakuasi mobil tersebut," ujar Kabid Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan DKPB, Kurnia Saputra, dalam keterangan tertulisnya.

(BACA JUGA: Setelah Berantakan, Honda Gold Wing Harga Semiliar Sekarang Jadi Begini)

Tim DKPB, lanjutnya, langsung menurunkan satu unit rescue (penyelamat), satu unit pancar dan satu unit komando.

"Di lokasi petugas melakukan koordinasi dengan pemilik mobil, mengevakuasi mobil dengan memindahkannya menggunakan cutting bold portable," kata Kurnia Saputra.

Penanganan mobil itu dilakukan pada pukul 20:40 WIB sampai 21:00 WIB.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," pungkas Kurnia Saputra.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul "Mobil Terjebak di Parit, Ditemukan DKPB Setelah Cek Lokasi Banjir"

Editor : Joni Lono Mulia

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa